Feature

Wibu Merapat! 15 Mobile JRPG Terbaik yang Wajib Kamu Coba Mainkan

Halaman 2

4. Granblue Fantasy


Granblue fantasy adalah sebuah franchise anime RPG yang hadir dengan gaya pertarungan yang mirip dengan Brave Frontier. Dengan grafik yang ala anime jepang serta musik yang sangat kental aura Final Fantasy dan jalan cerita menarik, Granblue Fantasy sukses menarik perhatian para pecinta game ala anime. Terlebih lagi, Granblue Fantasy bisa dimainkan dengan memakai bahasa Inggris. Kru KotGa yakin, pasti kebanyakan dari kalian pernah memainkannya atau bahkan masih terjebak "lingkaran setan" game ini.

5. Fate/Grand Order


Salah satu game mobile masa kini yang terkenal dengan sensasi gacha-nya adalah Fate/Grand Order. Banyak gamer di dunia tak terkecuali Indonesia yang memainkannya dan tidak segan untuk melakukan pembelian in-game credits untuk bisa mendapatkan karakter-karakter yang diinginkan. Ya, kru KotGa adalah salah satu korban game ini. Sebenarnya mekanisme gameplay yang ditawarkan terbilang simpel. Hanya saja, desain karakter dan artwork yang ditawarkan membuat para pemainnya khilaf.

Baca ini juga :

» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Genshin Impact 2.3 Kian Mendekat, Ini Dia Deretan Tips Untuk Kamu Farming Primogem!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Kembali ke Dragonspine dan Arataki Itto Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.3!
» Pandemi Pun Masih Berjaya! 7 Game Esports Terbaik Dengan Prize Pool Tertinggi di 2021!

6. Princess Connect! Re:Dive


Princess Connect! Re:Dive adalah anime RPG besutan Cygames yang semakin populer belakangan ini. Game tersebut awalnya adalah penerus dari seri orisinil Princess Connect yang dirilis pada tahun 2015 silam. Princess Connect! Re:Dive memiliki jalan cerita yang sangat menarik dengan kualitas grafis aduhai ala game bergaya anime.

Selain itu, gameplay secara real-time yang simple serta berbagai "waifu" idaman juga membuat para wibu mampu betah memainkannya. Setiap jalan cerita juga ditampilkan dengan animasi buatan Wit Studio. Sepertinya tidak heran kalau game ini cukup populer dikalangan para pecinta anime.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru