Feature

Nggak Cuma Jago Kagura, Ini Dia Hyper Carry Vale Ala Lemon Sang Alien RRQ

oleh: Cita Aditya
Muhammad Ikhsan atau yang biasa kita kenal dengan Lemon adalah salah satu pemain Mobile Legends: Bang Bang yang cukup berbakat. Memulai karir di O2 yang akhirnya diakuisisi oleh Rex Regum Qeon, Lemon memenangkan MPL ID Season 2 dan Season 5.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Terkenal dengan hero pool yang luas dan dapat bermain di segala posisi, pria asal Aceh ini terkenal tidak bisa dihentikan jika sudah memainkan semua hero tersebut. Kali ini, Lemon akan bermain Vale. Salah satu Mage yang jarang sekali diambil ketika ranked. Lemon pun menjadikan Vale sebagai Hyper Carry. Bagaimana caranya? Mari kita lihat:

1. Emblem dan Spell




Sumber: RRQ Lemon YouTube

Lemon terlihat menggunakan Emblem Mage yang berfokus pada Cooldown Reduction dan Magic Power. Sisanya, sang Alien dari RRQ ini mengambil Magic Worship yang akan memberikan efek Burn kepada musuh. Build ini memungkinkan Vale untuk memberikan damage yang cukup besar. Apalagi Vale mengandalkan Burst Damage.

Untuk urusan Spell, Lemon memilih untuk menggunakan Flicker. Tak heran, sebab Vale tidak memiliki Targeting Skill layaknya hero lain untuk mengunci lawan. Flicker akan membantu Lemon menjaga jarak tembak dengan musuh.

2. Item Build




Sumber: RRQ Lemon YouTube

Sebagai Item Pertama, Lemon memilih Hunter Knife agar memudahkan dirinya mengambil Buff. Setelah mendapatkan cukup farm, Lemon membeli Holy Crystal. Setelahnya, dirinya membeli sepatu yang memberikan Magic Penetration. Karena memiliki lawan yang cukup menyulitkan seperti Khufra, Lemon memilih Bloody Wings agar Vale miliknya sedikit lebih keras.

Setelah itu, Lemon memilih untuk membeli Lightning Truncheon dan Genius Wand. Keduanya untuk memberikan Magic Penetration sekaligus damage tambahan untuk Vale Lemon.

3. Fase Early




Sumber: RRQ Lemon YouTube

Sebagai seorang Mage, yang harus dilakukan adalah melakukan Poke dan memberikan damage yang signifikan. Hal ini dilakukan oleh Lemon di pertandingan kali ini. Ditemani Wizzking, Lemon mendominasi Midlane dengan mudah. Bahkan Lemon mampu melakukan First Blood.

Setelahnya, Lemon mengambil buff agar Vale miliknya menjadi lebih sakit ketika mengeluarkan skill. Lemon juga kerap membantu ketika teman-temannya kesulitan dalam proses laning.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru