Feature

Ling Build Tank Kok Tetap Sakit Ya? Ini 7 Hero Mobile Legends Overpowered dengan Build Item Hybrid

Dalam bermain Mobile Legends selain dibutuhkan keahlian dan kecepatan tangan, terkadang kita juga harus melakukan riset atas build item untuk hero tertentu. Tidak jarang ditemukan suatu hero menggunakan item yang tidak sesuai dengan rolenya namun mampu berjalan dengan baik bahkan bisa dibilang Overpowered.

Baca ini juga :

» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» Mau Jadi Next Ryzen? Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile!
Maka dari hal itu, setelah melewati beberapa percobaan Kru KotGa akan membagikan rekomendasi hero yang cocok menggunakan build item hybrid.

1. Chou + Item Tank




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Sudah tidak awam lagi jika melihat Chou berada di mid lane dan bertugas menjaga hero core dalam tim. Selain menggunakan build tank seperti gambar di atas, Chou juga menggunakan emblem Tank talent Tenacity yang dapat membantu Chou untuk bertahan lebih lama dalam fighting dan menjaga hero core dalam tim.
Menggunakan satu item attack yaitu Blade of the Heptaseas adalah keputusan yang baik karena pasif dari item tersebut sangat cocok dipadukan dengan skill milik Chou.

2. Change + Item Marksman




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Item marksman (Windtalker) yang digunakan Change, selain menambah movement speed juga dapat menambah attack speed dari basic attack yang dimilikinya. Dipadukan dengan item Feather of Heaven yang juga menambah attack speed.
Hal di atas cocok untuk Change karena pada dasarnya setiap Change mengaktifkan skill 2 (Crescent Moon), basic attack berikutnya selain memberi damage magical juga memberikan damage physical.

3. Uranus + Item Magic




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Saat ini Uranus sedang menjadi langganan pick dan ban, baik pada mode rank maupun turnamen besar. Item di atas menjadikan Uranus semakin Overpowered karena dapat memberikan regen mana yang besar, serta item Ice Queen Wand menimbulkan efek slow terhadap musuh.
Alasan Uranus cocok dengan item magic adalah karena pada dasarnya skill 1 (Ionic Edge) dan skill 2 (Transcendent Ward) yang dimilikinya mampu memberikan damage magical.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru