Feature

Ling Build Tank Kok Tetap Sakit Ya? Ini 7 Hero Mobile Legends Overpowered dengan Build Item Hybrid

Dalam bermain Mobile Legends selain dibutuhkan keahlian dan kecepatan tangan, terkadang kita juga harus melakukan riset atas build item untuk hero tertentu. Tidak jarang ditemukan suatu hero menggunakan item yang tidak sesuai dengan rolenya namun mampu berjalan dengan baik bahkan bisa dibilang Overpowered.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Maka dari hal itu, setelah melewati beberapa percobaan Kru KotGa akan membagikan rekomendasi hero yang cocok menggunakan build item hybrid.

1. Chou + Item Tank




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Sudah tidak awam lagi jika melihat Chou berada di mid lane dan bertugas menjaga hero core dalam tim. Selain menggunakan build tank seperti gambar di atas, Chou juga menggunakan emblem Tank talent Tenacity yang dapat membantu Chou untuk bertahan lebih lama dalam fighting dan menjaga hero core dalam tim.
Menggunakan satu item attack yaitu Blade of the Heptaseas adalah keputusan yang baik karena pasif dari item tersebut sangat cocok dipadukan dengan skill milik Chou.

2. Change + Item Marksman




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Item marksman (Windtalker) yang digunakan Change, selain menambah movement speed juga dapat menambah attack speed dari basic attack yang dimilikinya. Dipadukan dengan item Feather of Heaven yang juga menambah attack speed.
Hal di atas cocok untuk Change karena pada dasarnya setiap Change mengaktifkan skill 2 (Crescent Moon), basic attack berikutnya selain memberi damage magical juga memberikan damage physical.

3. Uranus + Item Magic




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Saat ini Uranus sedang menjadi langganan pick dan ban, baik pada mode rank maupun turnamen besar. Item di atas menjadikan Uranus semakin Overpowered karena dapat memberikan regen mana yang besar, serta item Ice Queen Wand menimbulkan efek slow terhadap musuh.
Alasan Uranus cocok dengan item magic adalah karena pada dasarnya skill 1 (Ionic Edge) dan skill 2 (Transcendent Ward) yang dimilikinya mampu memberikan damage magical.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler