Feature

Bosan ya Balapan! 7 Rekomendasi Game Balap di Android!

oleh: Billy Mariza


Game bergenre racing memang tidak begitu populer di Indonesia, apalagi mengingat pasar Indonesia telah dipenuhi dengan berbagai game Shooter, Battle Royale, hingga MOBA. Namun game racing tetap menjadi salah satu game favorit yang mendapatkan tempatnya tersendiri.

Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi game mobile berjenis balapan yang bisa kamu mainkan dikala senggang. Yuk, langsung saja kita bahas!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Asphalt 9: Legends



Asphalt bukanlah judul baru untuk para gamer mobile khususnya yang sudah memainkan game mobile masih berada dalam platform Java ketika hape Nokia masih menjadi idaman. Sekarang dengan versi yang terbaru Asphalt 9 yang dirilis oleh Gameloft, game ini membawamu ke pengalaman bermain game balap.

Dengan beragam mobil super car dari pabrikan terkenal seperti Lamborgini, Ferrari, hingga Porsche lengkap dengan grafis yang super ciamik. Namun semua itu harus dibayar dengan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni karena game terbilang cukup berat untuk dijalankan.

2. Forza Street



Diadaptasi dari game dengan nama yang sama Forza, game ini diharapkan menjadi salah satu game yang diperhitungkan. Dengan membawa replika mobil yang cukup detail ditambah lagi mereka memiliki koleksi mobil tergantung darimana tahun mobil dan variasinya mulai dari Modern, Sport, Street, dan Muscle. Gimana tertarik untuk memainkannya?

3. Speed Drifter



Game ini mungkin diluar game balap pada umumnya, karena game ini merupakan pepaduan antara game AyoDance dan Crash Team Racing. Mengapa begitu, karena meskipun ini merupakan game balap yang tidak hanya berfokus kepada balapan saja, kamu bisa mendapatkan pasangan di game ini. Jadi buat kamu yang jomblo dan suka balapan, yah mungkin game ini cocok untukmu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru