Feature

Bosan ya Balapan! 7 Rekomendasi Game Balap di Android!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Need for Speed No Limits



Sama seperti Forza, waralaba Need for Speed tidak mau ketinggalan untuk masuk ke dalam pasar game mobile. Lengkap dengan kustomisasi mobil seperti biasanya dan grafis yang mumpuni membuat game ini patut untuk dijadikan game sampingan kamu, apalagi jika kamu suka grinding, sempurna!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Real Racing 3



Sama dengan judulnya, game ini memiliki grafis yang cukup real dimana mobil yang disajikan terlihat cukup mantap. Tentunya dengan banyak mode yang diberikan game ini bisa dijadikan alternatif game kamu ketika senggang.

6. Mario Kart Tour



Salah satu karakter ikonik dari Nintendo juga tidak mau ketinggalan untuk mengekspansi dirinya ke dalam mobile. Dengan salah satu genre gamenya yang paling populer, yaitu Mario Kart, game ini berhasil masuk ke dalam pasar mobile. Namun Mario Kart Tour memiliki mode bermain dengan mode Potrait sehingga agak aneh untuk para gamer yang terbiasa bermain balap dengan mode landskap.

7. Beach Buggy Racing 2



Jika kamu malas untuk bermain secara offline, mungkin game yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Mengendalikan mobil buggy dengan lintasan pantai yang licin lengkap dengan karakter yang bisa dipilih. Modenya juga terbilang banyak seperti Standard Mode dan Time Trial yang bisa kamu coba.

Demikianlah 7 Game Balap yang bisa mengisi waktu luang kamu dikala senggang, apakah diantaranya ada yang sudah pernah kamu mainkan? Atau jika kamu memiliki rekomendasi lainnya bisa beri saran kamu di kolom komentar ya!

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru