Feature

Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Fight Crab


Sumber: Official Nussoft

Bosan dengan pertarungan antara ahli pedang yang gitu-gitu saja? Jika iya, maka kamu harus coba untuk memainkan Fight Crab. Game PC yang didistribusikan secara digital melalui Steam ini akan mengajak kamu dalam pertarungan sebagai kepiting bersenjata untuk melawan kepiting lainnya. Tentukan perlengkapan andalanmu, mulai dari cakar, pedang, pinstol, armor, mesin jet dan lainnya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Switch

7. Power Rangers: Legacy Wars


Sumber: Official nWay Inc

Ingin merasakan pengalaman menjadi tim jagoan super keren dengan robot raksasa untuk mengalahkan para penjahat luar angkasa yang ingin menjajah planet bumi? Power Rangers: Legacy Wars akan mewujudkan mimpi masa kecil kamu itu. Jadilah ranger merah, kuning, hijau atau lainnya dari berbagai seri Power Rangers!

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

8. Hungry Shark World


Sumber: Official Ubisoft Entertainment

Disini, kamu akan menjadi pemuncak rantai makanan di samudra yang luas sebagai seekor ikan hiu ganas untuk memangsa apapun yang bisa dimakan. Makan apapun untuk bisa menjadi semakin besar agar dapat memangsa buruan yang lebih besar lagi. Game ini semakin seru berkat update terbaru yang menghadirkan Squadmate dan pet eksklusif.

Download di: Google Play.

9. Brawlhalla


Sumber: Official Ubisoft Entertainment

Game pertarungan penuh aksi ini telah hadir di perangkat mobile sehingga kamu bisa ikut merasakan keseruannya melalui smartphone. Bertarunglah pada game dengan jumlah pemain lebih dari 40 juta pemain dari seluruh dunia yang mendukung pertarungan online hingga delapan pemain dalam satu match. Dapatkanlah kemenangan di Valhalla!

Download di: Google Play.

10. Beat Blade: Dash Dance


Sumber: Official BattleCry HQ Studio

Bergabunglah dengan Ratu Catherine Ironfist dalam upaya untuk memulihkan Kerajaan Erathia yang rusak karena perang. Panggil para pahlawan legendaris, kumpulkan pasukan besar yang terdiri dari makhluk mitos, iblis bayangan, para raja terkuat, dan penyihir yang hebat. Pra-Registrasi sekarang untuk mendapatkan Skin Bajak Laut Catherine dan 500 Diamond.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru