Feature

Dead Game? Deretan Pemain CS:GO Indonesia yang Pindah ke Game Valorant

oleh: Cita Aditya
Valorant memang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Setelah sebelumnya turnamen menjamur di luar negeri, kini tim esports Indonesia mulai membuka matanya. Meski Valorant adalah game PC yang biasanya hypenya tidak seperti game mobile. Mulai dari BOOM Esports, Morph Team, Rex Regum Qeon, nxl> dan Alter Ego mulai membentuk timnya sendiri-sendiri.

Baca ini juga :

» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Epic Comeback Tergila MPL ID S6! Analisis Singkat Match Alter Ego vs Geek Fam ID
» Mau Jadi Pro Player Budget Pas-Pasan? Ini Dia Rekomendasi HP Gaming Murah 2 Jutaan 2020
» Epic Comeback Series! 7 Momen Epic Comeback Tak Terlupakan di Dota 2
» Jago Nembak! Inilah Pro Player PUBG Mobile Perempuan yang Cantik Bagaikan Bidadari!
Namun, dari nama-nama tersebut biasanya kita tidak asing. Ya, bagi para penggemar esports khususnya CS:GO. Nama-nama pemain Valorant Indonesia saat ini adalah mantan pemain CS:GO. Kali ini Kru KotGa akan membahas pemain CS:GO yang pindah ke Valorant. Hanya saja, Kru KotGa hanya akan membahas mereka yang sudah mendapatkan kontrak dari tim profesional saat ini. Siapa saja mereka? Mari kita lihat:

1. adrnking




Sumber: Adrking YouTube

Pria bernama asli Adrian Setiawan ini pernah bermain untuk XCN di sekitar tahun 2018. Lalu, sang pemain memutuskan untuk berpindah ke Big Time Regal Gaming bersama dengan salah satu pemain besar yaitu xccurate. Kini adrnking statusnya adalah pensiun dari CS:GO jika kita melihat halaman Liquipedia. adrnking sendiri saat ini bermain untuk BOOM Esports. Dirinya sering terlihat menggunakan hero-hero duelist seperti Jett dan Phoenix.

2. Frostmisty




Sumber: Recca Esports YouTube

Sempat bermain untuk nama-nama tim besar dan mendapatkan berbagai prestasi. Rasanya sulit untuk melupakan Frostmisty dan tidak memasukkannya ke list satu ini. Memulai karir di nxl> dan bersinar sebagai In Game Leader di Recca Esports. Frostmisty sempat berlabuh di Rex Regum Qeon dan akhirnya divisi CS:GO dari Rex Regum Qeon membubarkan diri. Kini Frostmisty kembali mengabdi kepada sang raja. Bersama dengan RRQ Endeavour, Frostmisty bermain di divisi Valorant dari Rex Regum Qeon.

3. Sys




Sumber: BOOM Esports YouTube

Menjadi pemain kunci dari Recca Esports di masa jayanya. Sys lama tak terdengar. Pria dengan nama asli Agung Frianto ini akhirnya pensiun dari CS:GO dan bermain Valorant di BOOM Esports. Dirinya juga sering memainkan Duelist. Raze adalah salah satu hero yang sering digunakan oleh Sys.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru