Feature

Dead Game? Deretan Pemain CS:GO Indonesia yang Pindah ke Game Valorant

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Asteriskk




Sumber: Asteriskk YouTube

Asteriskk adalah salah satu member tertua di BOOM Esports ketika mereka baru memiliki dua divisi. Kedua divisi tersebut adalah CS:GO dan Dota 2. Sempat berpisah dengan BOOM Esports dan bermain untuk Recca Esports serta XCN, Asteriskk kini kembali ke BOOM Esports. Namun untuk mengisi Valorant tentunya.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!

5. Lurkzz




Sumber: Lurkzz YouTube

Lurkzz adalah salah satu nama yang malang melintang di scene CS:GO Indonesia. Mulai dari Kanaya, BDGS, nxl>, Serta Aerowolf. Terakhir dirinya sempat bermain untuk Rex Regum Qeon selama enam bulan. Namun setelahnya, Lurkzz berpindah ke Alter Ego. Sempat dibubarkannya divisi CS:GO waktu itu, kini Lurkzz kembali ke Alter Ego sebagai pemain Valorant.

6. Kyloo






Sumber:Car Official YouTube

Pria bernama asli Iqbal Mauldhan ini sempat bermain bersama BOOM Esports dan tampil gemilang di IEG. Namun, BOOM Esports melepasnya karena satu atau dua hal. Kini Kyloo kembali ke kompetitif scene namun menjadi pemain Valorant. Tim yang dibelanya adalah Alter Ego.

7. Blazek1ng




Sumber: BOOM Esports Facebook

Tampil bersama XCN beberapa tahun lalu dan sempat menjadi In Game Leader, Blazek1ng semakin membara di Valorant. Tercatat pernah berpindah-pindah trial di tim CS:GO lain, pria satu ini saat ini bermain di BOOM Esports untuk divisi Valorant. Meski baru bermain Valorant, Blazek1ng mampu mengimbangi permainan dari tim-tim besar lainnya.

Itu dia pemain CS:GO Indonesia yang berpindah ke Valorant. Karena alasan beberapa orang yang sulit ditemukan jejak media sosialnya, Kru KotGa hanya memasukkan nama-nama ini dengan foto yang bisa dibilang seadanya. Masih banyak sebetulnya pemain-pemain CS:GO lain. Namun, karena alasan tertentu Kru KotGa tidak bisa memasukkan mereka ke daftar ini. Menurut kalian, siapa saja sisanya yang belum masuk ke dalam list? Tuliskan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru