Feature

Bikin PC Kentang Nangis! Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Fantastis Sejauh Ini

Grafis dalam sebuah game memang termasuk salah satu kekuatan sekaligus daya tarik utama yang memperkuat kesannya. Tentu saja kualitas sebuah game tidak hanya diukur dari grafisnya saja, namun elemen ini memegang peranan yang sangat penting dalam mendongkrak kualitas game sebelum memasuki generasi konsol dan hardware terbaru yang lebih maju. Untuk itu, setiap tahunnya kamu pasti akan menemukan beberapa judul game yang mengandalkan kualitas grafis sebagai daya tarik utamanya dalam menarik perhatian fans.

Kru KotGa sendiri termasuk tipe gamer yang tidak begitu peduli dengan grafis dalam sebuah game, namun tidak bisa dipungkiri memang kalau sebagian besar game yang hadir dengan grafis menawan selalu terlihat menggoda untuk dimainkan. Dengan perkembangan tersebut, tentu saja kebanyakan PC dengan spesifikasi rendah atau yang biasa disebut PC kentang tidak bisa menikmatinya.

Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan 10 game PC dengan grafis fantastis yang mungkin akan membuat PC kentangmu ngos-ngosan karena tidak sanggup untuk memainkannya. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Paling Pas! 5 Rekomendasi Laptop Untuk Gaming Lancar Nggak Sampe 7 Jutaan
» Bikin Naik Darah! 7 Babak Paling Susah di Fall Guys: Ultimate Knockout
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

1. Horizon Zero Dawn


Horizon Zero Dawn telah rilis di PC melalui Steam pada 7 Agustus kemarin lengkap dengan semua DLC yang telah dirilis dan peningkatan kualitas grafis yang lebih superior. Horizon: Zero Dawn sebelumnya merupakan game eksklusif PlayStation 4, dimana dalam game ini menghadirkan bentuk game action RPG yang memungkinkan pemain untuk dapat menjadi seorang pemburu yang tengah menjelajahi dunia purba dengan elemen teknologi canggih.

2. Final Fantasy XV: Windows Edition


Sama seperti Horizons Zero Dawn, Final Fantasy: Windows Edition baru dirilis menyusul perilisan di konsol dan mencakup tekstur berkualitas tinggi yang ditingkatkan dimana semua assetnya beresolusi 4K, Dolby Atmos, realistic grass simulation, advanced hair simulation, fire dan smoke simulation, advanced shadow algorithms, dan ambien occlusion berkualitas tinggi higga beberapa fitur eksklusif lainnya seperti NVIDIA HairWorks. Hal tersebut membuat Final Fantasy: Windows Edition memiliki grafis yang sangat memukau.

3. Crysis 3


< Terlepas dari fakta kalau game ini sudah dirilis sejak tahun 2013 lalu dan tertinggal satu generasi konsol, Crysis 3 masih meninggalkan impresi yang sangat luar biasa jika sudah berhubungan dengan kualitas grafisnya. Karena penasaran, Kru KotGa belum lama ini kembali memainkan gamenya dan masih sangat takjub dengan kualitas grafisnya. Jika game yang sudah "ketinggalan era" ini saja bisa meninggalkan impresi yang sangat kuat, maka bisa kamu bayangkan sendiri jika Crytek berencana merilis game Crysis terbaru.

4. Metro Exodus


Dikembangkan oleh 4A Games sebagai sekuel terbaru dari franchise Metro yang sudah vakum sejak perilisan seri Last Light, Metro Exodus adalah salah satu game FPS single player dengan grafis terbaik saat ini. Game ini memadukan grafis yang penuh efek partikel, atmosfer dunia yang imersif, dan keseluruhan kualitas tekstur yang sangat realistis. Tidak hanya itu, game ini juga mendukung teknologi RTX yang dapat membuat pencahayaan serta keseluruhan kualitas grafisnya menjadi jauh lebih superior.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru