Feature

Bikin PC Kentang Nangis! Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Fantastis Sejauh Ini

Halaman 2

5. Bright Memory


Sejak pertama kali diumumkan, Bright Memory sudah menjadi game yang langsung mendapat banyak perhatian di industri game, khususnya untuk scene indie. Menawarkan sebuah presentasi dan kualitas layaknya game AAA, siapa sangka jika game FPS berbasis FPS ini hanya dibuat oleh satu orang saja. Tentu saja karena dibuat dengan Unreal Engine 4, Bright Memory: Infinite memiliki grafis yang terbilang fantastis.

6. Forza Horizon 3


Forza Horizon 3 membawa pemain melakukan aksi balapan di wilayah yang lebih luas dan menantang, yakni benua Australia. Selain itu, game ini juga menyuguhkan ragam mobil yang pernah ada di seri game Forza Horizon dan kesempatan untuk main bareng hingga 4 pemain pada mode campaign co-op. Presentasi mengenai environment dan dunia yang diperlihatkan benar-benar memanjakan mata, disamping mekanisme balapan yang dimilikinya.

7. Death Stranding


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa secara mengejutkan, Kojima Productions telah merilis Death Stranding ke PC. Death Stranding versi PC menawarkan potensi FPS lebih tinggi, dukungan ultra-wide monitor, serta tambahan fitur photo mode bagi kamu yang mengabadikan momen-momen epik di dalam gamenya lewat screenshot berkualitas. Tidak mengherankan memang karena game dibangun dengan engine Decima milik Horizon Zero Dawn.

8. Red Dead Redemption 2


Seolah ditakdirkan untuk menjadi salah satu game yang tercatat dalam sejarah, Red Dead Redemption 2 adalah game yang berhasil menghebohkan tahun 2018 kemarin. Bagaimana tidak? Selain membawa konsep game yang serba realistis, kualitas grafis dalam game ini diracik dengan sangat serius dan berhasil menciptakan atmosfer dunia wild west yang sangat kuat. Konsep open-world dalam Red Dead Redemption 2 juga termasuk yang paling maju dibandingkan game manapun saat ini, karena selain memberikan setiap NPC karakteristik dan voice actor yang mencakup ribuan orang, semua elemen yang membangun dunianya menjadikan game ini terasa sangat hidup.

9. Detroit Become Human


Detroit: Become Human versi PC sendiri memiliki peningkatan kualitas grafis dengan dukungan native 4K. Quantic Dream sendiri telah berambisi membuat versi PC game tersebut lebih bagus dan mengeluarkan potensi terbaiknya yang tidak bisa digapai dengan konsol PlayStation 4. Karena grafisnya tersebut, game ini sukses membuat para gamer merasakan emosi dari android dengan kemampuan emosi yang telah dibuat oleh manusia sendiri dan bagaimana seorang android dapat menjadi seorang manusia seutuhnya sehingga dapat membaur dengan umat manusia lainnya.

10. Assassin's Creed Odyssey


Assassin's Creed Odyssey mengambil latar belakang kota Yunani ketika era kerajaan Roman. Dengan dunia open-world yang begitu luas ini, kamu akan melihat banyak bangunan serta elemen lingkungan yang menjadi "khas" dari peradaban Yunani kuno. Presentasi yang ditawarkan oleh Ubisoft sangat menarik dengan berbagai environment seperti danau, gurun, pegunungan, hingga berbagai elemen kecil seperti partikel ketika angin kencang atau hujan. Tidak mengherankan jika di PC game ini akan memakan CPU dan GPU usage yang begitu besar secara bersamaan.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Nah itulah kesepuluh game PC dengan grafis fantastis. Bagi kamu pengguna PC kentang, tentunya harus berfikir dua kali untuk mencoba untuk memainkannya. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan juga salah satu game dengan grafis fantastis diatas bisa dimainkan dengan PC kentang karena optimisasi yang begitu baik.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru