Feature

Wibu Gundam Wajib Main! 7 Rekomendasi Game Gundam Seru di Berbagai Platform!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Dynasty Warriors Gundam Reborn



Jika kamu penggemar game musou yang dibuat oleh Tecmo Koei dan juga penggemar Gundam. Mungkin game ini bisa menjadi salah satu alternatif game yang wajib kamu coba. Memberikan pengalaman bermain game bergenre musou lengkap dengan backstory dari berbagai serial Gundam. Game ini akan menyajikan pertarungan intense dengan mengendalikan berbagai Mobile Suit lengkap dengan kemampuan spesialnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Gundam Versus



Memiliki fitur coop dan pvp membuat game ini layak untuk masuk ke jajaran game Gundam yang wajib untuk kamu mainkan. Apalagi sudah ada total 90 Mobile Suit dari 17 seri Gundam yang bisa kamu gunakan dan bertarung bersama teman maupun random Player.

6. Gundam Breaker Mobile



Setelah puas dengan berbagai game dari PC, PlayStation 4, dan Switch, Gundam juga melebarkan sayapnya ke dalam platform Mobile. Sama dengan versi konsol atau PC-nya, game Gundam Breaker Mobile menawarkan mix and match berbagai gunpla untuk dibawa bertarung baik dalam story mission maupun pvp.

Hal yang berbeda adalah ketika kamu ingin mendapatkan part-part khusus dari berbagai serial Gundam. Untuk hal ini kamu hanya bisa mendapatkanya dari misi atau dari gacha yang tersedia. Karena ini merupakan game mobile, kamu harus terbiasa soal pergachaan.

7. LINE: Gundam Wars



Bekerja sama dengan salah satu platform media sosial LINE, sebuah game turn-based ala LINE dengan beragam Mobile Suit Gundam-pun di rilis. Ini merupakan game dimana kamu harus mengadu strategi dengan berbagai Mobile Suit dengan kemampuan unik untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Meskipun sudah 4 tahun, namun game ini masih sangat seru untuk dimainkan terlebih game ini masih selalu update dengan berbagai Mobile Suit dari serial Gundam baik serial, anime, novel, manga, hingga variation.

Demikianlah 7 game Gundam yang wajib untuk kamu coba jika kamu merupakan penggemar Gundam sejati. Selain menonton animenya dan merakit Gunpla, kamu bisa mencoba berbagai game yang ditawarkan untuk mengisi waktu luang kamu. Dari daftar diatas yang manakah yang menjadi favorit kamu?

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru