Feature

Konsol Paling Ideal! Inilah 7 Alasan Kamu Wajib Punya PS4 di 2020

Halaman 2

3. Kehadiran Game Baru



Ditengah maraknya pemberitaan mengenai kedatangan PlayStation 5, Sony tetap akan meluncurkan game-game baru yang sangat menarik untuk dimainkan di PlayStation 4 dan tidak kalah ramai dibicarakan oleh para penggemar.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
Game yang baru hadir dan akan segera hadir:

  • God of War
  • The Last of Us Part II
  • Horizon Zero Dawn
  • Monster Hunter World
  • Death Stranding
  • Ghost of Tsushima
  • Bloodborne
  • Persona 5 Royal
  • Detroit: Become Human
  • Days Gone
  • Sekiro: Shadows Die Twice
  • Judgment
  • Nioh 2
  • Doom Eternal

God of War


The Last of Us Part II


Ghost of Tsushima


Death Stranding


Monster Hunter World


4. Aksesoris Mudah Didapat



Sebagai konsol game yang sudah berusia 7 tahun, pasti aksesoris yang dibutuhkan sangat mudah untuk didapatkan. Dari yang diproduksi resmi maupun yang diproduksi oleh pihak ketiga. Saat ini sangat mudah untuk mendapat aksesoris seperti Controller, Thumb grip, Kabel, bahkan Hardisk. Dan tentu harganya semakin kompetitif.

Hard disk penuh? Jangan khawatir! Sudah tersedia banyak dipasaran eksternal hard disk seperti seagate game drive 4 TB dengan kisaran harga 1,8 Juta hingga 2 Juta. Untuk hard disk dengan memori dibawah itu pastinya memiliki harga lebih murah, jadi kamu bisa terus lanjut mengkoleksi game PlayStation 4 lainnya!

5. Konsol Mudah Didapat



Saat ini, untuk dapat memainkan game AAA yang ada pada Playstation 4 bisa dibilang lebih murah dan mudah. Memang benar jika ada yang bilang kalau ingin memainkan game AAA dapat melalui PC, namun hal tersebut membutuhkan effort yang lebih dan juga biaya yang tidak murah untuk mengupgrade PC agar dapat memainkan game AAA tersebut.

Lebih lagi karena konsol Playstation 4 yang tersedia saat ini cukup murah dan mudah untuk didapat. Bahkan saat ini terdapat program / cara yang sedang banyak dilakukan oleh para penggemar konsol PlayStation, yaitu dengan cara trade in atau tukar tambah.

Jika kamu memiliki PlayStation 3 dan ingin upgrade ke PlayStation 4 dengan tukar tambah, kamu dapat melakukannya dengan mudah dan aman DI SINI. Selain mudah didapat dengan cara tukar tambah, program tersebut juga memberikan garansi resmi Indonesia.

6. Layanan PlayStation Plus yang Menggoda



PlayStation Plus adalah layanan subscription dari Sony yang ditujukkan untuk para gamer yang ingin mendapatkan akses untuk memainkan game secara online. Selain menawarkan harga langganan yang cukup terjangkau, PS Plus biasanya menjadi incaran karena layanan ini selalu menawarkan dua game gratis yang bisa diklaim setiap bulannya. Game-game gratis yang ditawarkannya juga sangat menggoda, bahkan judul eksklusif seperti Bloodborne, Detroit: Become Human, Shadow of the Colossus, Nioh, Uncharted 4, Uncharted: The Nathan Drake Collection, Rise of the Tomb Raider, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered, Fall Guys, hingga The Last of Us Remastered sempat digratiskan juga.

7. Berfungsi Sebagai Smart TV



Tidak hanya untuk bermain game, PlayStation 4 sudah dapat digunakan untuk menonton film, mendengarkan musik, browsing, dsb. Hal tersebut karena PlayStation memiliki "PlayStation Store" yang berguna untuk mengunduh berbagai aplikasi seperti YouTube, Netflix, Spotify, Twitch, Amazon, dan lain sebagainya. Lumayan kan Kotakers?

Saat ini, PlayStation sedang mengadakan kesempatan trade-in PlayStation 3 ke PlayStation 4. Hanya dengan membawa PlayStation 3 kalian, kalian bisa membawa pulang PlayStation 4 baru! Selengkapnya yuk cek DI SINI ya!



Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru