Feature

EVOS Bakal Comeback? Ini Dia Prediksi Pemenang MPL ID Season 6 Versi KotakGame

Ajang turnamen nasional terbesar, MPL Indonesia Season 6 resmi dimulai pada 14/08/2020. 8 tim yang mengikuti turnamen ini masih sama dengan season yang sebelumnya yaitu ada Geek Fam, Aura Fire, Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha, Alter Ego, ONIC Esports, EVOS Legends, dan RRQ Hoshi. Banyak prediksi yang datang dari para penggemar Mobile Legends mengenai siapa yang akan keluar menjadi juaranya.

Kali ini, Kru KotGa juga tidak ketinggalan untuk ikut memberi prediksi siapa yang akan keluar sebagai juara. Prediksi yang dilakukan ini berdasar atas roster yang diturunkan dan juga berdasar dari hasil gelaran minggu pertama.

Baca ini juga :

» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Mau Jadi Next Ryzen? Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile!

1. Geek Fam




Sumber: Facebook MPL Indonesia

Geek Fam tidak banyak melakukan perubahan pada season 6 ini, namun mereka lumayan banyak melakukan pengurangan roster. Diantaranya adalah Tezet, Instinct, Val, Paul, dan Couch Lionheart yang digantikan dengan Couch Nafari.

Sebelum MPL ID Season 6 dimulai, banyak rumor mengatakan bahwa Geek Fam akan menjadi kuda hitam. Kepercayaan diri Coach Nafari dalam setiap pernyataannya di publik seakan memberi sinyal bahwa mereka memiliki suatu strategi rahasia.

MPL ID Season 6 minggu pertama sudah dimulai pada kemarin 14/08/2020 - 16/08/2020. Geek Fam telah melakoni 2 laga pada minggu pertama tersebut. Melawan RRQ Hoshi dan Alter Ego. dan nyatanya masih sama seperti musim lalu. Geek Fam harus menelan kekalahan pada dua laga tersebut.

Bila dinilai performa Geek Fam sejauh ini, menurut prediksi kru KotGa, Geek Fam memiliki 20% kesempatan untuk memenangi MPL Season 6.

2. Aura Fire




Sumber: Facebook MPL Indonesia

Bisa dibilang Aura Fire melakukan perubahan yang berani dalam roster mereka. Aura melepas icon tim mereka yang sudah melekat yaitu Clover yang pindah ke EVOS Academy dan bermain di MDL Season 2. Sedangkan Godiva dipindahkan ke Aura MDL yang sepertinya bertujuan untuk menjadi seseorang panutan dalam tim MDL mereka. Roster yang masuk dari tim Aura terbilang banyak, yaitu Lord Tezet, Trust, Vanss dan Coach Hades.

Nama-nama tersebut memang sudah tidak asing terdengar, dan mereka memiliki skill yang bagus. Namun sayangnya tidak ada keistimewaan dari setiap player yang datang. Pada week pertama, Aura Fire bertemu dengan EVOS Legends dan harus menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Dengan roster yang bisa dibilang tanggung dan penuh dengan adaptasi, Aura masih harus banyak beradaptasi bila dilihat dari minggu pertama. Menurut prediksi kru KotGa, Aura Fire memiliki 20% kesempatan untuk memenangi MPL Season 6.

3. Genflix Aerowolf




Sumber: Facebook MPL Indonesia

Pemain senior dari Genflix Aerowolf yaitu Kido, Jeel, Jacklee, dan Yor ternyata menjadi harus tergeser posisinya dan digantikan oleh Rave, Midgod (Billy), dan Groot. Core utama Genflix Aerowolf, Watt kembali bersama dengan teman satu tim di nxl> dulu ketika memenangi MPL Season 1.

Keahlian Watt dalam bermain sudah tidak perlu diragukan lagi. Ditambah teman lamanya yang pasti sudah memiliki chemistry lebih, dan dipadukan dengan combo Clay dengan Fredo sepertinya Genflix Aerowolf akan menyeramkan di MPL Season 6 kali ini.

Pada minggu pertama, mereka melakoni 2 laga. Melawan Bigetron Alpha dan ONIC Esports. Dengan pertandingan yang sengit, Genflix Aerowolf akhirnya mampu menang dari Bigetron Alpha. Match berikutnya, Genflix Aerowolf bertemu dengan ONIC Esports yang terlalu mendominasi dan berakhir tumbang dengan skor 2-0.

Dengan kembalinya separuh diri dari tim nxl> serta combo Clay dengan Fredo, menurut prediksi kru KotGa, Genflix Aerowolf memiliki 40% kesempatan untuk memenangi MPL Season 6.

4. Bigetron Alpha




Sumber: Facebook MPL Indonesia

Bigetron Alpha mendatangkan tiga player baru yang menarik. Yaitu Taka, Rippo, dan Renbo. Perekrutan Renbo ke Bigetron Alpha merupakan suatu yang tepat, karena mereka membutuhkan seseorang yang menjadi shot caller dalam in game, dan Renbo merupakan seorang yang cerdas dalam bermain.

Ketajaman Branz dalam memainkan hero core ditambah cover dari Renbo dan Kyy/Dreams merupakan suatu yang dirasa komplit.

Namun, minggu pertama MPL ID Bigetron Alpha harus kalah 2-1 dari Genflix Aerowolf, kemudian match berikutnya Bigetron Alpha menang 2-1 dari Alter Ego. kedatangan Renbo dan yang lainnya tampak masih sedikit membutuhkan penyesuaian.

Melihat gaya permainan Bigetron Alpha pada minggu pertama ini, menurut prediksi kru KotGa, Bigetron Alpha memiliki 50% kesempatan untuk memenangi MPL Season 6.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru