Feature

EVOS Bakal Comeback? Ini Dia Prediksi Pemenang MPL ID Season 6 Versi KotakGame

Halaman 2

5. Alter Ego




Sumber: Facebook MPL Indonesia

Pensiunnya pemain kawakan di scene profesional Mobile Legends, Rmitchi yang punya segudang pengalaman dan mental yang kuat, hal tersebut tentunya sangat disayangkan. Namun para fans sepertinya bisa tenang karena posisi offlaner yang ditinggalkan Rmitchi telah diisi oleh Ahmad (Maungzy) yang bisa dibilang memiliki mekanik skill yang baik.

Selain Pai yang naik ke MPL dari MDL, ada Udil yang pindah ke Alter Ego dengan mahar 300 juta Rupiah yang sempat membuat geger. Udil sepertinya akan mengisi role support karena dirinya memang sangat baik dalam bermain hero mage. Kepindahan Udil dari core mid menjadi support disebabkan oleh perubahan meta menjadi Hyper Crary.

Pada minggu pertama, sang bintang baru yaitu Udil Surbakti belum terlihat di line-up utama. Alter Ego harus kalah 1-2 ditangan Bigetron Alpha. Tidak mau tertinggal terlalu jauh dari tim lain akhirnya Alter Ego mampu memenangkan pertandingan melawan Geek Fam dengan skor 2-1.

Alter Ego digadang-gadang akan menjadi kuda hitam yang mengalahkan tim-tim kuat. Hal tersebut bisa dibenarkan. Kemampuan tiap pemain Alter Ego sudah tidak perlu diragukan lagi, ditambah kedatangan Udil yang menciptakan combo baru dengan Celiboy The Miracle Boy.

menurut prediksi kru KotGa, Alter Ego memiliki 50% kesempatan untuk memenangi MPL Season 6.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!

6. ONIC Esports




Sumber: Facebook MPL Indonesia

ONIC Esports harus ditinggalkan sang icon utama mereka ke Alter Ego. Namun kepergian Udil bukanlah akhir dari segalanya. ONIC Esports telah menambal kekosongan tersebut dengan memboyong Sanz yang memiliki kehebatan mekanik luar biasa hebat.

Rasy terlihat berkembang dengan begitu pesat. Saat ini dirinya merupakan salah satu Tanker yang menakutkan. Kekuatan para offlaner mereka sudah tidak perlu diragukan lagi. Antimage memang rajanya jika mempertahankan lane. Sasa, sempat beberapa kali berganti role namun kini dirinya mantap menjadi sidelaner.

Pada minggu pertama, ONIC Esports begitu mendominasi di atas Genflix Aerowolf. Sanz benar-benar mempertontonkan skill yang luar biasa. bahkan dia tidak terbunuh sekalipun di kedua game yang dilakoninya.

Best combo Sanz, Drian, Rasy terlihat sangat menakutkan. Kecerdasan anak-anak ONIC Esports ditambah kedatangan Sanz membuat ONIC memiliki 70% kesempatan untuk memenangi MPL Season 6.

7. EVOS Legends




Sumber: Facebook MPL Indonesia

Setelah ditinggal Oura, kini mereka juga harus ditinggal Donkey dan Luminaire. Bisa dibilang, kini pemain mereka yang memiliki banyak pengalaman tinggal REKT dan Wannn.

EVOS Legends memasukkan nama baru yaitu Pendragon, memiliki segudang supreme hero dengan role fighter ternyata tidak membuat dirinya percaya diri untuk bermain di scene profesional. EVOS Legends nampaknya harus banyak beradaptasi. Ditambah Wannn yang berganti role menjadi Fighter dan core utama diisi oleh REKT.

Minggu pertama MPL langsung tersaji el clasico, namun EVOS Legends harus mengakui bahwa RRQ Hoshi masih lebih kuat dan akhirnya kalah dengan skor telak 2-0. Pada hari berikutnya, EVOS Legends tidak tinggal diam. Mereka tetaplah sebuah tim dengan mental juara dan berhasil mengalahkan Aura Fire dengan skor 2-0.

Kemenangan dengan Aura Fire tentu belum cukup. EVOS Legends masih banyak memiliki PR untuk diselesaikan. Dikarenakan hal tersebu,t menurut prediksi kru KotGa,EVOS Legends memiliki 50% kesempatan untuk memenangi MPL Season 6.

8. RRQ Hoshi




Sumber: Facebook MPL Indonesia

Walaupun pergantian roster dalam RRQ Hoshi hanya kepada satu orang, namun dampak bagi para penggemar sangat terasa. Salah satu legenda RRQ yang merupakan rajanya Marksman harus pensiun dari dunia scene profesional. Kursi yang ditinggal oleh Tuturu akhirnya digantikan oleh Liam yang naik dari MDL.

Tidak banyak perubahan yang terjadi, RRQ Hoshi nampak masih kuat seperti season sebelumnya. Xinnn yang dirumorkan akan istirahat nyatanya hanya kabar burung belaka. Dia tampil pada setiap laga yang dilakoni RRQ Hoshi pada minggu pertama.

Bertemu dengan Geek Fam dan EVOS Legends bukan suatu yang merepotkan bagi anak-anak RRQ Hoshi. mereka mampu menang dengan skor 2-0 pada kedua laga tersebut.

Melihat performa RRQ Hoshi yang tetap konsisten, menurut prediksi kru KotGa, RRQ Hoshi memiliki 75% kesempatan untuk memenangi MPL Season 6.


Sumber: Facebook MPL Indonesia

Dan itulah prediksi kru KotGa mengenai tim mana yang berpeluang menjadi pemenang pada MPL Indonesia Season 6. Kalian boleh saja memiliki pendapat pribadi. Kolom komentar selalu tersedia untuk kalian berdiskusi mengenai prediksi ini. Tentunya, diskusi dengan kepala dingin ya!

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru