Feature

Damagenya Gede Banget! Ini Dia Johnson Offlane Ala RRQ Lemon The Real Alien!

Siapa tidak kenal Lemon, pemain profesional Mobile Legends senior di RRQ Hoshi yang namanya begitu dikenal dikalangan para penggemar. Bagaimana tidak, kemampuannya dalam bermain sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sejauh ini dirinya sudah dua kali menjuarai turnamen besar nasional MPL Indonesia, yaitu pada Season 2 dan Season 5.

Lemon tidak hanya menguasai beberapa hero tertentu atau role tertentu. Segala hero dan role dia kuasai dengan baik. Musuh yang berhadapan dengan dia pun sering kali merasa kebingungan dengan cara main yang tidak dapat ditebak. Kali ini dirinya membuat konten hero Johnson yang dijadikan offlane dengan buil item full damage. Apakah efektif? Mari kita simak.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!

1. Emblem dan Spell




Sumber: YouTube RRQ Lemon

Lemon terlihat menggunakan Emblem Mage Mystery Shop yang berguna untuk membeli item hanya dengan gold sejumlah 90% dari harga aslinya. Johnson memang merupakan Tank yang mampu memberikan Magic Damage melalui tiap skill yang dimilikinya. Kemudian, Spell yang digunakan Lemon adalah Flicker yang berfungsi untuk melarikan diri maupun mengejar musuh.

2. Build Item




Sumber: YouTube RRQ Lemon

Item pertama yang dibuat oleh Lemon setelah sepatu (Warrior Boots) adalah item Holy Crystal yang berfungsi untuk menambah 100 Magic Power. Setelah itu Lemon membeli item Glowing Wand untuk menambah Magic Power, HP, dan Movement Speed serta memiliki efek burn pada pasifnya.

Kemudian lemon membeli item Genius Wand yang bertujuan untuk mengurangi Magic Defense musuh. Setelah itu Lemon membeli Ice Queen Wand untuk menambah efek slow. Terakhir, item yang dibeli olehnya adalah Blood Wings yang mampu memberikan damage besar dan menambah HP miliknya.

3. Fase Early Game




Sumber: YouTube RRQ Lemon

Lemon mengambil lane atas (top lane) dan menjadi offlaner dalam tim. Skill yang diambil pertama adalah skill 2 (Electromag Rays) yang berguna untuk melakukan clear pada minion dengan cepat dan kemudian berfungsi untuk mengharash musuh.

Lemon tidak lupa untuk melakukan roaming yang bertujuan membantu teman yang sedang di harash musuh, dan kemudian kembali membersihkan minion di lane atas. Karena lemon mendapatkan tim yang baik, kurang dari 4 menit turret atas sudah berhasil didapatkannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru