Feature

Damagenya Gede Banget! Ini Dia Johnson Offlane Ala RRQ Lemon The Real Alien!

Halaman 2

4. Fase Mid Game




Sumber: YouTube RRQ Lemon

Setelah mendapatkan item Holy Crystal, Lemon pun melakukan roaming dan ganking. Terlihat damage yang diberikannya cukup besar. Lemon selalu melakukan roaming dan membantu temannya serta mencari kill.

5. Fase Late Game




Sumber: YouTube RRQ Lemon


Sumber: YouTube RRQ Lemon

Karena map dan jalannya pertandingan telah dikuasai oleh tim. Lemon bersama timnya bisa mencuri jungle milik musuh dengan mudah. Dirinya pun mengambil buff merah dan berencana untuk menjadikan hyper carry Johnson dengan kembali mencuri blue buff milik musuh.

Item yang dimiliki Lemon sudah lengkap serta sudah mampu memberikan damage yang besar. Permainan akhirnya selesai pada menit 16 dan dirinya mendapatkan MVP dengan KDA kill death assist 8 2 14.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!

6. Kesimpulan




Sumber: YouTube RRQ Lemon

Pada game Mobile Legends: Bang Bang, seiring terjadinya pembaharuan pada patch ada beberapa hero yang dapat dimanfaatkan kelebihannya untuk bermain di luar rolenya. Contohnya adalah beberapa hero tank yang akhirnya digunakan sebagai offlaner.

Apakah Johnson layak untuk dijadikan offlaner? Menurut Kru KotGa jawabannya adalah belum layak. Karena damage yang diberikan johnson belum sebesar teman satu rolenya yang kini lebih sering digunakan menjadi offlaner yaitu Uranus, Hilda, dan Balmon. Namun jika urusan memperkuat lane, Johnson mampu diandalkan.

Itu dia permainan Johnson yang dialihfungsikan menjadi offlaner ala Lemon si alien. Walaupun tidak terlalu Overpowered, apakah kalian akan tetap tertarik untuk mencobanya di Rank atau bahkan Turnamen?

Sumber: YouTube RRQ Lemon

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru