Feature

Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War

oleh: Reza Alif
MARVEL Super War game MOBA mobile yang dibuat atas kerjasama antara MARVEL dan Netease Games, kini sudah mencapai season yang ketiga. Sudah banyak karakter mulai dari Superhero sampai Villain yang hadir dalam game tersebut. Bahkan, beberapa karakter tersebut juga diberikan tampilan keren dengan skin yang berbeda-beda.

Berbicara soal karakter, MARVEL sendiri sebagai komik pahlawan super yang sangat legendaris, memang memiliki banyak sekali karakter didalamnya hingga ratusan macamnya. Nah, pastinya dalam MARVEL Super War juga diharapkan bisa hadir lebih banyak karakter yang memang ada dalam komik terdahulu. Karena itu, kali ini kru KotGa akan membahas karakter MARVEL yang diharapkan bisa hadir dalam game MARVEL Super War.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift
» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Pecinta SuperHero Wajib Masuk! 7 Game Marvel di Segala Platform yang Wajib untuk Dimainkan!
» Tyrant Serbu Hope 101! 7 Konten Seru di Event Crossover LifeAfter x Resident Evil!

1. Winter Soldier




CinemaBlend

Winter Soldier pertama kali hadir sebagai villain untuk seri Captain America, kisahnya sendiri memang berhubungan erat dengan kisah awal dari Captain America Sendiri. Winter Soldier merupakan Bucky yang dahulu merupakan teman dari Captain America saat masa perang dunia dulu. Namun, setelah menjadi penjahat dan berhasil dikalahkan, Winter Soldier seiring waktu akhirnya bergabung dengan para superhero.

Winter Soldier memiliki kekuatan dalam hal bertarung, ketahanan tubuhnya serta kekuatan serangnya bahkan sempat membuat Captain America kewalahan. Karena itu dalam game MARVEL Super War, Winter Soldier bisa sangat cocok untuk mengisi role Fighter, ia bisa menjadi seorang offlaner karena pertahanan dan serangannya yang tinggi.

2.Ultron




Syfy

Ultron adalah karakter villain robot yang diciptakan oleh Tony Stark alias Iron Man pada film Age of Ultron. Namun, alih-alih membuat robot super canggih, kecerdasan buatan yang ditanamkan oleh Stark justru membuatnya membangkang dan jadi musuh yang cukup kuat untuk dilawan oleh Iron Man.

Jika ia hadir dalam game MARVEL Super War, pastinya karakter ini akan menjadi Hero yang sangat kuat. Pasalnya ia dikisahkan memang memiliki beberapa kemampuan luar biasa, seperti punya ketahanan tubuh superhuman, lalu dapat mengendalikan besi serta ultron lainnya, mengendalikan gravitasi, terbang dan masih banyak lagi. Ia mungkin bisa sangat efektif untuk menjadi seorang offlaner.

3. Vulture




ScreenRant

Karakter lainnya ada Vulture yang muncul di film Spider-Man Homecoming sebagai penjahat utama. Ia sebenarnya adalah orang biasa seorang kontraktor yang menemukan berbagai senjata Chitauri dari reruntuhan bekas perang Avengers dengan para penjahat di New York. Ia pun menggunakan senjata tersebut untuk membuat kostum dan senjata canggih.

Dengan kostum rakitan super canggih tersebut, Vulture memiliki banyak keterampilan serta kekuatan. Ia dapat terbang bertarung dan memiliki ketahanan tubuh yang sangat kuat karena kostumnya tersebut. Ia juga dapat menembak dengan senjata Chitauri yang ia miliki dan berbagai senjata lainnya. Pastinya, Vulture bisa menjadi Hero hybrid yang tangguh di MARVEL Super War.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru