Feature

Liburan Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Risk of Rain 2


Sumber: Official Gearbox Publishing

Setelah memasuki tahap early access, game ini akhirnya telah resmi dirilis untuk berbagai platform. Risk of Rain, merupakan game bergenre action adventure yang memiliki elemen-elemen secara acak. Dimana game tersebut akan memiliki sistem permainan yang menarik dengan mengangkat tema luar angkasa. Apalagi, versi kedua hadir dengan balutan animasi dan grafis yang lebih bagus. Tertarik untuk mencicipinya? Game ini sendiri dijual seharga sekitar IDR 100.000 saja.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

7. Yu Yu Hakusho: BANG! Spirit Gun


Sumber: Official DeNA

Game yang dibuat dari anime cukup tua dan legendaris, Yu yu Hakusho Bang Spirit Gun adalah game Strategy Card yang dibuat oleh developer DeNA. Game ini akan membuatmu bisa mengatur Hero dari deck card untuk bertarung. Nantinya,. kamu juga bisa mengumpulkan hingga sampai 50 karakter yang ada seperti di serial Anime nya.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

8. Romancing SaGa Re;univerSe


Sumber: Official SQUARE ENIX Co.,Ltd.

Terlahir dari salah satu franchise RPG klasik yang paling ikonik, Romancing SaGa Re;univerSe akan membawa kamu dalam pengalaman bermain tactical RPG yang nostalgic namun tetap menawarkan banyak kejutan berbeda. Selain dari gameplay strategi yang seru dan adiktif, game ini juga memanjakan kamu dengan kualitas visual yang menawan hingga koleksi soundtrack epik.

Download di: Google Play.

9. Rogue Universe: Galactic War


Sumber: Official MUST Games

Game strategi yang berlatar belakang perang antar galaksi ini mempertemukan 100 orang dalam battle royale. Memiliki control yang mudah dengan cukup menggunakan satu tangan, Rogue Universe: Galactic War bisa menjadi pilihan game ketika kalian sedang bosan.

Download di: Google Play.

10. Gungeon


Sumber: Official Dodge Roll

Enter The Gungeon adalah game roguelike yang menceritakan petualangan dungeon dengan mengumpulkan berbagai macam loot. Sebagai pemeran utama, kalian harus bertahan hidup di kerasnya dungeon yang ada. Tetap berhati-hati karena banyak halang rintangan yang siap membunuh kalian.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru