Feature

Nggak Cuma Bisa Nyanyi! Ini Deretan Musisi Terkenal yang Terjun ke Dunia Esports

Halaman 2

4. Steve Aoki




Sumber: YouTube Rogue

Steve Aoki, DJ ternama satu ini bergabung dan menjadi co-founder tim esports yang bernama tim Rogue. Dirinya menanamkan investasi kepada tim Rogue yang telah terbentuk sejak tahun 2016. Tim Rogue sendiri telah memiliki enam divisi esports, yaitu FIFA, Fortnite, League of Legends, Rainbow Six Siege, Rocket League, dan Super Smash Bros.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!

5. Jennifer Lopez




Sumber: Twitter @NRGgg

Salah satu tim esports bernama tim NRG yang memiliki divisi game League of Legends, Counter Strike: Global Offensive, Hearthstone, serta Fortnite mendapatkan suntikan dana dari seorang diva internasional pelantun lagu On The Floor, Jennifer Lopez.

Sosok yang akrab dipanggil JLo ini bersama teman-teman selebritinya, menyumbangkan 15 juta dolar kepada tim NRG di tahun 2016.

6. Oh Sehun EXO




Sumber: Twitter @xunhuas

Sukses sebagai musisi dan model, Sehun anggota grup EXO memilih untuk berkecimpung ke dunia esports. Sehun juga dikabarkan sering bermain game di waktu luangnya.

Juli 2020 Sehun EXO menanamkan investasi ke salah satu tim esports SeolHaeOne Prince di bawah naungan organisasi APE Sports. Tim asal Korea Selatan yang sebelumnya bernama Stardust ini merombak tim nya secara besar-besaran setelah hadirnya investor baru.

7. Kim Heechul Super Junior




Sumber: Twitter @JFG_Esportsnews

Salah satu musisi Korea Selatan yang merupakan anggota grup member Super Junior, selain berkecimpung di dunia musik ternyata juga tertarik untuk berkecimpung ke dunia esports. Pada 2020 bintang Kpop Kim Heechul mengumumkan keterlibatannya dengan tim esports League of Legends yaitu Brion Esports.

Kucuran dana yang diberikan rencananya akan digunakan Brion Esports untuk ikut serta dalam League of Legends Champions Korea (LCK). Selain memberikan bantuan dalam bentuk modal, Kim Hee-Chul bersama teman-temannya akan berbagi pengetahuan tentang cara berkomunikasi yang baik untuk menjaga hubungan dengan para penggemar.

Itu dia deretan musisi terkenal yang berkecimpung di dunia esports. Semoga partisipasi mereka mampu membuat esports jadi lebih besar lagi!

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru