Feature

Mau Jadi Next LJ? Ini 8 Tips Bermain Hero Tank Mobile Legends Biar Jadi Idaman Tim Untuk Pemula!

Role tank dalam game Mobile Legends: Bang Bang memang jarang sekali digunakan ketika bermain. Namun, role Tank merupakan salah satu role paling vital di dalam game. Jika tidak ada Tank maka pertahanan tim terasa sangat kurang. Selain berfungsi untuk penjaga sang core, Tank juga menjadi kunci utama dalam setiap war yang terjadi.

Maka dari itu, simak ulasan berikut mengenai tips memainkan hero Tank di game Mobile Legends: Bang Bang agar dapat menjadi Tank idaman dalam tim.

Baca ini juga :

» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Esports Mobile Game in 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Esports Player of The Year
» Banyak Prestasi dan Minim Kontroversi, Ini Dia Pemain Mobile Legends Terbaik 2020

1. Memahami Emblem




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Sebelum memasuki game, alangkah baiknya untuk memahami dan mengatur emblem yang cocok. Emblem sendiri merupakan hal yang wajib dimengerti untuk setiap player Mobile Legends. Terkadang, saat menggunakan hero Tank kamu memiliki pilihan untuk menggunakan emblem Support atau emblem Tank itu sendiri.

Kamu harus tahu racikan yang bagus, untuk menaikkan level yang mana saja dan menggunakan turunan emblem yang mana yang cocok dengan Hero yang kamu gunakan.

2. Mengerti Kegunaan Setiap Item




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Satu lagi yang juga tidak boleh dilewatkan oleh setiap player Mobile Legends, adalah penggunaan item saat bermain. Karena, seandainya kamu salah dalam membeli item dan tidak sesuai, alhasil Hero kamu justru akan menjadi tidak berguna pada pertarungan.

Karena itu, menghafal kegunaan item adalah hal wajib, agar kamu bisa jadi lebih jago dan mampu bertahan dalam setiap war. Sebagai contoh: musuh terdapat banyak mage maka kamu harus membeli item Athena Shield.

3. Menjaga Hero Core




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Pastikan kamu selalu berada di dekat atau menempel dengan hero core (marksman, assassin, mage) dalam tim, karena core tersebut merupakan pemberi damage terbesar namun memiliki pertahanan yang lemah. Jika kamu tidak di dekatnya, hero core dapat dengan mudah dieliminasi oleh musuh.

Kamu juga harus menemani hero core untuk melakukan farming di awal game karena core tersebut belum memiliki damage yang cukup serta tidak memiliki pertahanan yang besar terhadap jungle.

4. Melakukan Open Map




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Melakukan open map berfungsi untuk mengetahui keberadaan musuh yang berada di rumput dan sejenisnya. Karena Jika kamu tidak melakukan open map bisa saja kamu malah di gank oleh musuh yang sudah terlebih dahulu bersembunyi di sekitarmu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru