Feature

Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. LifeAfter


Sumber: Official Netease Games Global

Salah satu game Mobile bertema survival yang terbaik, yaitu LifeAfter sepertinya tidak pernah kehabisan ide menghadirkan beragam konten-konten menarik. Demi membawa serangan Zombie yang semakin liar dan mengerikan ke dalam gamenya, secara resmi LifeAfter mengadakan event crossover dengan game konsol populer Resident Evil. Tentunya dengan hadirnya event Crossover ini akan membawa beragam fitur menarik mulai dari karakter, item crossover, hingga Dungeon dengan Boss Spesial.

Game yang dirilis oleh Capcom pada tahun 1996 ini telah menjadi salah satu waralaba tersukses yang mana telah terjual hingga hampir 100 juta unit di seluruh dunia. Sekarang menyatukan eksplorasi horor, pertarungan, hingga aksi yang menegangkan akan hadir dalam kolaborasi LifeAfter X Resident Evil. Kru KotGa sudah tidak sabar nih untuk mengikuti event crossover ini! Tapi sebelumnya, kamu perlu membaca dan memahami beragam konten yang nantinya akan hadir dalam kolaborasi horor yang cukup dinantikan ini.

Download di: Google Play.

2. Summoners War


Sumber: Official Com2us

Meskipun sudah dirilis 6 tahun yang lalu, namun game mobile dengan genre turn-based RPG ini masih sangat oke untuk dimainkan. Apalagi, dalam update terbarunya, Summoners Wars memberikan sebuah crossover dengan salah satu game fighting besutan Capcom, yaitu Street Fighter V: Champion Edition. Hasil kerja sama ini akan memberikan kamu lima monster kolaborasi seperti Ryu, Ken, Chun-Li, M. Bison, dan Dhalsim.

Download di: Google Play.

3. Tom and Jerry: Chase


Sumber: Official NetEase Games

Tom and Jerry: Chase, game mobile laga 1v4 bertempo cepat yang dikembangkan oleh NetEase Games dan dilisensi resmi oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Sebelumnya game ini juga telah mengadakan closed beta yang cukup diikuti secara antusias oleh para gamer, bahkan mereka telah mempelajari dengan cermat dalam memainkan game ini.

Kini game tersebut telah rilis di Android dan iOS, serta bisa langsung di install dan dimainkan. Jika kamu adalah pendaftar dari tahap pra-registrasi, kamu akan mendapatkan banyak hadiah pra-registrasi, seperti beberapa item dan skin.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

4. Microsoft Flight Simulator


Sumber: Official Xbox Game Studios

Microsoft Flight Simulator resmi dirilis. Selain menawarkan kualitas grafis fantastis, game ini dapat memberikan kebebasan penuh pada pemain untuk menjelajahi dunia. Variasi kondisi cuaca hingga siklus day and night dalam game ini juga dibuat serealistis mungkin. Untuk menjawab ekspektasi yang besar tersebut, game ini juga dikembangkan dengan dedikasi tinggi dari tim developer. Tidak main-main, mereka menggunakan data Satellite dan Azure AI sebagai basis utamanya dalam membangun dunia besar yang realistis.

Tersedia untuk: PC

5. Captain Tsubasa: Rise of New Champions


Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan membawa aksi Tsubasa Ozora dan teman-temannya dalam mencapai kedudukan gemilang di ranah sepak bola nasional hingga internasional. Dalam game ini kamu dapat mengeksekusi berbagai skill bermain yang epik baik saat menyerang maupun bertahan, sesuatu yang memang sangat khas dari setiap karakter dalam seri Captain Tsubasa dan variasi skill bermain bola mereka yang unik.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Switch One

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru