Feature

Jadi Lebih Fokus, Ini 7 Hal yang Harus Disiapkan Gamer Sebelum #PushRankTanpaHenti

oleh: Reza Alif
Semenjak tenarnya game online di Indonesia, kita pastinya sangat akrab dengan istilah push rank dari para gamer. Push rank tentunya sangat penting bagi para gamer, karena menyangkut tingkat kehebatan serta kualitas gamer tersebut, semakin tinggi rank-nya, pastinya akan semakin populer di kalangan gamer lain.

Namun, untuk melakukan push rank pastinya harus dilakukan dengan persiapan dan jangan sampai terganggu dengan berbagai hal yang justru berujung pada turunnya rank. Nah, kali ini Kru Kotga akan memberikan tips apa saja yang harus disiapkan para gamer sebelum melakukan push rank.

Simak ulasan berikut ini yuk!

Baca ini juga :

» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Auto Booyah di Bermuda! Simak Cara Mudah Headshot Semua Senjata Free Fire Ala FrontaL Gaming!
» Membahas Taunting di Esports, Teknik Jatuhkan Mental Lawan Paling Ampuh!

1. Waktu yang Senggang





Push rank adalah kegiatan yang pastinya akan memakan waktu yang cukup lama saat dilakukan, kemudian kamu juga harus memusatkan pikiran dan fokus terhadap permainan yang sedang berlangsung. Pastikan saat kamu akan melakukan push rank, kamu memang sedang berada dalam posisi senggang tanpa terganggu kegiatan lainnya.

Ada baiknya, kegiatan push rank ini dilakukan saat kamu sudah menyelesaikan kegiatan utama kamu, seperti setelah pulang sekolah atau sepulang dari pekerjaan. Kemudian kamu juga bisa memanfaatkan waktu libur untuk melakukan push rank, yang pastinya kamu bisa lebih lama dan lebih tinggi menaikkan rank.

2. Tubuh yang Sehat dan Fit





Tubuh yang sehat dan fit memang tentu menjadi syarat kita bisa melakukan kegiatan kita setiap harinya. Begitu juga saat kita melakukan push rank, kita harus dalam posisi sehat dan fit, karena jika kita sedang sakit, kita akan sulit berfokus nantinya saat bermain.

Jadi, karena itu jika kita telah merencanakan untuk melakukan push rank, pastikan badan kita cukup mendapatkan asupan makanan, olahraga serta yang paling penting, cukup tidur. Dengan hal seperti itu, tak cuma badan kita yang sehat dan fit, tapi otak kita menjadi fresh, dan bisa lebih tanggap saat sedang melakukan push rank.

3. Smartphone yang Mumpuni untuk Memainkan Game





Syarat utama kala ingin melakukan push rank, pastinya adalah smartphone yang memang kuat dan mumpuni untuk memainkan game yang akan dimainkan. Jika tidak, pastinya kita akan kesulitan saat melakukan push rank, karena kerap kali terganggu lag device.

Yang harus kamu lakukan untuk hal ini, melihat minimal spesifikasi yang bisa memainkan game yang akan kamu mainkan. Jika smartphone kamu memiliki spesifikasi diatas dari minimum yang dibutuhkan berarti kamu bisa memainkannya, namun jika di bawahnya lebih baik kamu tidak menggunakannya untuk melakukan push rank.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru