Feature

Jadi Lebih Fokus, Ini 7 Hal yang Harus Disiapkan Gamer Sebelum #PushRankTanpaHenti

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Sinyal Kencang





Karena bermain secara online, sinyal tentunya seakan-akan menjadi nyawa dari para gamer. Sinyal yang bagus dan stabil pastinya akan membuat push rank berjalan lancar. Namun, sebaliknya jika sinyal tidak stabil akan membuat permainan menjadi sering lag dan bahkan koneksi bisa terputus.

Nah, karena itu kamu harus memastikan sebelum bermain mengenai kestabilan sinyal kamu. Kamu bisa mengeceknya melalui test sinyal yang biasanya ada dalam setiap game online. Kamu juga bisa berpindah ke tempat yang lebih terbuka, agar kamu bisa lebih mudah mendapatkan sinyal.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

5. Kuota Banyak



Jika kamu bisa memastikan sinyal internet kamu bagus dan stabil, lantas bagaimana dengan kuota yang kamu miliki? Tentunya, agar bisa mengakses internet kuota adalah hal yang wajib. Lalu, untuk kegiatan seperti melakukan push rank, pastinya kuota yang dibutuhkan cukup banyak.

Namun, mungkin kuota dengan kapasitas yang besar, harganya cukup mahal dijual oleh beberapa provider. Nah, karena itu saat ini kesempatan kamu mendapatkan kuota besar khusus untuk push rank tanpa takut kemahalan, dengan menggunakan perdana H3RO dari Tri Indonesia dengan kuota 9GB.



KARTU PERDANA GAMER TRI H3RO 9GB



Tri Indonesia, provider seluler yang populer di Indonesia ini, untuk kesekian kalinya kembali menawarkan perdana dengan kuota besar. Bernama H3RO, perdana ini diperuntukkan khusus gamer dengan kapasitas besar 9GB. Menariknya perdana ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai 30 ribu Rupiah saja dan aktif 24 jam selama satu bulan penuh! Pastinya harga tersebut pas untuk para gamer Indonesia.

Perdana ini dibagi menjadi tiga area berbeda, Area STRIKE, FIGHTER dan TANKER, di mana setiap area akan mewakili tiap regional yang ada di Indonesia. Dengan perdana ini, kamu bisa memainkan beragam game esports populer, mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, Arena of Valor, Free Fire, dan Call of Duty: Mobile.

Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, kamu bisa dapatkan voucher game favorit mu dengan harga spesial loh di aplikasi bima+, beli semua kebutuhan diamonds, skin, koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Push rank dijamin lancar dengan internet stabil dan bebas lag melalui dukungan teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Apalagi, tersedia isi ulang H3RO dengan kuota besar 9GB.

Untuk melihat info lengkapnya mengenai perdana H3RO ini, bisa lihat DISINI.

Buat kamu yang ingin tahu lebih tentang ekosistem gaming Tri, perdana H3RO maupun tips seputar gaming, bisa juga follow Instagram nya di @h3ro.id

6. Baterai Penuh, Charger atau Power Bank





Urusan spesifikasi smartphone sudah kelar, kini giliran baterai yang tersisa pada ponsel tersebut. Kamu juga harus memastikan baterai terisi setidaknya 70 persen, kamu tidak mau kan smartphone kamu tiba-tiba mati karena kehabisan baterai sedangkan kamu sedang berada di tengah push rank?

Jadi, usahakan kamu telah mengisi ulang baterai kamu hingga penuh. Bawa juga charger atau power bank saat berada di luar dan kamu ingin melakukan push rank di luar rumah. Jadi kamu dapat dengan mudah mengisi ulang baterai kamu.

7. Teman Mabar





Sebenarnya saat melakukan push rank, kita juga bisa melakukannya sendirian atau secara solo dengan menemukan pemain secara random. Namun, seringkali melakukan solo rank, justru menjadi bencana yang membuat rank kita justru malah turun drastis. Ini dikarenakan kita sering kesulitan saling memahami saat bermain, karena kita tidak sering bermain dengan orang-orang tersebut.

Karena itu memiliki teman mabar adalah hal yang sangat penting saat kita ingin melakukan push rank. Teman mabar biasanya adalah orang yang sering bermain dengan kita, jadi pastinya sudah mengerti cara bermain masing-masing, dan minim terjadi miskom.

Yuk, #PushRankTanpaHenti dengan Tri Indonesia!

Sumber: TRI

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru