Feature

2021 Tetap Nonton Anime! 7 Situs Penyedia Anime Legal Anti Bajakan!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Hulu




Sumber: Hulu

Ini merupakan salah satu layanan nonton streaming yang cukup populer, dengan jumlah banyak koleksi anime ternama seperti Bleach, Naruto, Black Clover bisa kamu tonton disini. Mereka juga memberikan harga yang menarik meskipun kamu harus menghadapi iklan ketika telah membayar.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

5. Muse Asia



Setelah membahas yang bayar-bayar, nah ini yang menjadi harapan bagimu yang menginginkan nonton anime secara gratis. Muse Asia merupakan salah satu perusahaan yang mendistribusikan anime melalui channel YouTube, tentunya ini bisa kamu akses secara gratis. Ada banyak ratusan anime yang bisa kamu tonton hanya dengan mensubscibe-nya di YouTube. Jadi tidak ada alasan bagi kamu untuk enggak menonton anime bahkan legal loh!

6. Ani-One



Setali tiga uang dengan Muse Asia, Ani-One juga salah satu channel YouTube yang memberikan kamu tayangan anime secara gratis. Demi memberikan hiburan gratis bagi para penggemar anime, mereka memberikan beragam episode terbarunya di channel Ani-One. Jadi jangan ketinggalan beragam keseruan anime secara gratis ya!

7. AniLog



Beragam studio asal Jepang yang memang berkontribusi dalam anime menggabungkan kekuatan mereka untuk memberikan para penggemar anime secara gratis. Beragam studio seperti Toei Animation, Tezuka Productions, Kodansha, Nippon Animtion dan beragam studio lainnya akan memberikan setidaknya 3000 judul anime berbeda baik yang jadul hingga yang terbaru.

Kamu akan bisa menonton beragam anime tersebut secara gratis dan legal dalam channel YouTube-nya yang bernama AniLog.

Demikianlah 7 situs streaming anime secara legal, tentunya dengan ini kamu tidak perlu lagi menjadi seorang pembajak. Dengan mendukung legalitas anime kamu juga membantu para animator untuk semakin semangat lagi untuk berkarya. Dari 7 situs diatas, yang manakah yang sudah kamu cicipi?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru