Feature

Lelah di Epic? Ini Tips #PushRankTanpaHenti di Mobile Legends!

Halaman 2

5. Jangan Solo Rank




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Solo rank memang diperuntukkan untuk orang-orang yang kuat. Sebisa mungkin hindari bermain solo rank, karena bekerja sama akan lebih sulit. Serta, tidak dapat dipungkiri dalam game Mobile Legends: Bang Bang ini terdapat banyak sekali orang yang toxic. Jika memang terpaksa bermain solo rank, saran dari Kru KotGa kamu harus menggunakan hero core agar dapat menggendong tim.

Baca ini juga :

» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Esports Mobile Game in 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Esports Player of The Year
» Banyak Prestasi dan Minim Kontroversi, Ini Dia Pemain Mobile Legends Terbaik 2020
» Penuh Lika-Liku, Kontroversi dan Gosip Tak Sedap Para Pelaku Esports Sepanjang Tahun 2020

6. Push Rank Bareng Teman




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Bermain bersama teman memiliki keseruan tersendiri. Dan bermain bersama orang yang kita kenal membuat kerjasama semakin baik dan sudah mengerti gaya permainan mereka. Serta, sebelum mulai bermain kamu bisa membagi role apa yang akan digunakan nantinya dengan teman-temanmu.

7. Komunikasi Adalah yang Utama




Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Bermain bersama teman belum tentu menjanjikan apabila komunikasi dalam tim tetap pasif. Hal tersebut sama saja seperti bermain solo rank. Kamu harus bisa saling menginformasikan mengenai keberadaan musuh, serta skill, dan spell yang telah digunakan.

Karena kondisi dunia saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19 dan tidak memungkinkan untuk bermain offline bersama temanmu, kamu akan tetap bisa berkomunikasi melalui mic radio. Maksimalkan fitur yang telah disediakan tersebut.

8. Nonton Gameplay Pro Player




Sumber: YouTube Xin

Menonton gameplay / gaya permainan dari pro player bisa menjadi bekal untuk kamu bermain. Kamu bisa menontonnya di layanan live dalam game, melalui beberapa platform lainnya seperti YouTube.

Menonton YouTube memang memerlukan kuota lebih. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena dalam Produk Perdana H3RO dan Paket Data H3RO yang diluncurkan oleh Tri Indonesia, kamu bisa menemukan keuntungan lainnya. Selain terdapat kuota untuk bermain games yang melimpah, kalian juga mendapatkan kuota untuk browsing, mendapatkan gratis nelpon selama setengah jam dan semua itu dengan masa aktif 30 hari.

Itulah beberapa tips push rank yang dapat memudahkan kamu untuk mencapai tier Mythic. Dan tentunya jangan lupa untuk menyiapkan kuota yang melimpah agar push rank kamu semakin asyik dan tidak terganggu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Produk Perdana H3RO dan Paket Data H3RO khusus gamer ini kamu bisa temukan DISINI ya!

Yuk, #PushRankTanpaHenti dengan Tri Indonesia!

Sumber: TRI

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru