Feature

Rekomendasi Headset Wireless Gaming Murah 2020 Buat Kamu Si Kantong Tipis

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Kotion Each B5305




Sumber: Kotion Website

Kotion Each B5305 terlihat seperti headset multifungsi yang memiliki desain keren. Selain itu desain yang sangat gaming ini membuat terlihat mewah dan cocok untuk kalian para gamers. Bahkan tombol pengatur volume bisa kalian tekan langsung diluar headset tanpa harus menyentuh tombol di handphone. Kotion Each B5305 dibanderol seharga 269 Ribu Rupiah.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

5. Ovleng V8




Sumber: Ovleng Website

Headset ini secara tampilan, memiliki banyak sekali tombol yang bisa membantu kalian dalam memilah-milah lagu. Tombol-tombol ini tidak akan mengganggu kegiatan bermain game. Memiliki mic yang bisa kalian lipat, headset ini memiliki kemampuan yang cukup baik untuk bermain game maupun menikmati Multimedia. Dengan harga 274 Ribu Rupiah, kalian sudah bisa mendapatkan headset satu ini.

6. Rexus M1




Sumber: Rexus Website

Headset ini sangat simpel namun cukup elegan. Dengan tombol yang mampu membantu saat mendengarkan musik ataupun yang lain. Kalo masalah kualitas, Rexus M1 menyediakan barang murah dengan kualitas tidak murahan. Dengan speaker yang cukup sensitif dan mic yang bisa kalian gunakan, Rexus M1 masuk ke dalam daftar ini. Rexus M1 dibanderol dengan harga 200 Ribu Rupiah.

Itu dia deretan Wireless Headset dengan harga yang cukup aman di kantong. Mana yang jadi favorit kalian?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru