Feature

Jangan Sedih Meski Sial! Ini Cara Tetap Jago Meski Gacha Karakter Selalu Ampas

Halaman 2

3. Gunakan pikiran, atur tim sebaik mungkin


Tentu sangat percuma jika seorang pemain memiliki keberuntungan yang bagus dan memiliki berbagai item / karakter langkah tetapi tidak bisa menggunakannya dengan baik. Hal seperti ini biasanya terjadi pada game mobile yang bergenre RPG yang mana pemain dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan berbagai karakter yang tersedia, tak terkecuali Summoner Wars.

Banyak orang yang bingung apa yang harus dilakukan, padahal karakter "natural bintang 5" yang dimilikinya cukup banyak.

Nah, disinilah bagi kamu yang gacha-nya ampas dan kesulitan mendapatkan karakter langkah untuk beraksi. Gunakan akal dan pikiran untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan karakter seadanya.

Beberapa karakter natural bintang 3 atau 4 masih bisa digunakan. Selain itu, kamu juga bisa mengatur Rune se-optimal mungkin. Karena Summoner Wars tidak hanya menuntut memiliki banyak karakter langka, memanfaatkan karakter seadanya juga bisa untuk melaju terus melewati berbagai rintangan.

4. REROLL


Memaksakan keberuntungan yang ampas, mungkin adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan poin yang satu ini. Yap, cara ini "selalu" kru KotGa gunakan ketika baru pertama kali memainkan Summoners War yang ingin dimainkan. Karena awal yang baik akan menentukan masa depan di game tersebut. Pastinya, kru KotGa yakin kamu yang gacha-nya ampas sering melakukan reroll.

5. Ikuti berbagai event menarik di dalam game


Bisa dibilang Summoners War adalah salah satu game dengan segudang event yang sangat menarik untuk dijalankan setiap minggunya.

Event yang dijalankan setiap minggunya juga bisa memberikan berbagai hadiah untuk para pemain. Seperti Energy, Mana, Crystal dan Mystical Scroll atau bahkan Legendary Scroll yang bisa digunakan pemain untuk summon karakter.

Summoners War tengah mengadakan kolaborasi epik dengan salah satu franchise ternama milik Capcom, Street Fighter V: Champion Edition. Kolaborasi tersebut akan menghadirkan berbagai karakter ke Street Fighter V: Champion Edition ke Summoners War.

Monster kolaborasi baru tersebut adalah lima karakter terkenal, yaitu RYU, KEN, M. BISON, CHUN-LI dan DHALSIM yang dicintai oleh banyak fans seri Street Fighter selama 30 tahun terakhir.

Selain itu, kolaborasi ini tidak hanya memperkenalkan kembali karakter tersebut dengan gaya khas Summoners War, namun juga jurus dan skill spesial khas masing-masing seperti Hadouken milik RYU, Psycho Crusher milik M. Bison, dan Yoga Sunburst milik DHALSIM.

Mereka akan tersedia sebagai monster baru di dalam Summoners War yang bisa di summon para pemain. Yang harus menjadi catatan bahwa summon karakter Street Fighter V: Champion Edition hanya bisa didapatkan dari September hingga Oktober.

Jadi, pastikan bagi kamu yang sedang memainkan Summoners War atau bahkan ingin mencicipinya, jadi jangan sampai kelewatan event yang sangat epik ini yah!

Info lebih lanjut mengenai Kolaborasi Summoners War X Street Fighter V: Champion Edition bisa temukan DISINI.

Get it on Google Play
Baca ini juga :

» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
Itulah beberapa tips agar para pemain yang merasa gacha-nya ampas agar tetap hebat dan bisa bertahan di Summoners War. Jika ada tips tambahan bagi kamu para veteran, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru