Feature

Jangan Sedih Meski Sial! Ini Cara Tetap Jago Meski Gacha Karakter Selalu Ampas

Buat gamer yang doyan main game mobile, pasti sudah tidak asing dengan fitur gacha yang menjanjikan kekuatan. Itu bukan sekadar ungkapan, item, karakter dambaan gamer yang hanya bisa diperoleh melalui gacha memang benar-benar mampu memberikan kekuatan luar biasa.

Gacha adalah fitur yang akan memberikan karakter atau item langka secara acak jika beruntung. Biasanya, untuk game Summoners War pemain yang kuat adalah pemain yang memiliki banyak karakter natural bintang 5 hingga berbagai Rune Legendary untuk melengkapinya.

Akan tetapi, tidak semua orang beruntung bisa mendapatkan yang diinginkannya ketika gacha. Namun tenang aja, ada beberapa cara yang mungkin bisa diimplementasikan di Summoner Wars agar kamu bisa menikmati game tersebut.

Bagaimana caranya? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

1. Manfaatkan sebaik mungkin in-game currency gratisan


Ketika baru pertama kali mulai bermain game bisa mendapatkan mata uang di dalam game dengan sangat mudah. Misalnya, ketika kamu mamaksimalkan level karakter atau menyelesaikan suatu map tertentu, pemain akan diberikan hadiah berupa Crystal misalnya. Biasanya ketika menjalankan tutorial awal juga para pemain akan mendapatkan hadiah menarik. Nah, hadiahnya bisa dikumpulkan untuk melakukan gacha berkali-kali atau beberapa hal lainnya.

2. Ikuti event giveaway resmi dari developer atau publisher


Walaupun tidak mengeluarkan uang sepeserpun atau kamu memang orang yang termasuk gacha-nya ampas, kamu masih bisa mencoba keberuntunganmu untuk mengikuti event giveaway.

Untungnya, Com2Us cukup dermawan dan cukup rutin mengadakan event giveway dengan berbagai hadiah menarik. Biasanya, terdapat event giveaway dengan hadiah berupa item in-game atau merchandise spesial yang membuatmu makin semangat untuk memainkan game yang dimainkan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru