Feature

Intip Semua Jurusnya! Com2uS Hadirkan Karakter [Street Fighter V: Champion Edition] di Summoners War

James Song, selaku CEO dari developer game Summoners War: Sky Arena telah mengumumkan mengenai kolaborasi yang akan dilakukan dengan game fighting legendaris kepunyaan Capcom, yaitu Street Fighter V: Champion Edition. Pihak developer juga telah memperlihatkan monster atau karakter kolaborasi yang akan datang ke dunia Summoners War.

Monster kolaborasi baru tersebut adalah lima karakter terkenal Street Fighter yang digemari oleh banyak fans selama 30 tahun terakhir. Mereka akan tersedia sebagai monster baru di dalam Summoners War yang bisa di summon para pemain.

Kolaborasi ini tidak hanya memperkenalkan kembali karakter tersebut dengan gaya khas Summoners War, namun juga jurus dan skill spesial khas masing-masing karakter.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 7 Fakta Lost Centuria! Sekuel Dari Game Legendaris Summoners War Yang Bertahan Selama 7 Tahun!
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Pilih Sesuai Kemampuanmu! Ini Kemampuan Tiap Karakter Street Fighter di Summoners Wars
Kolaborasi ini akan dimulai pada 31 Agustus 2020, dan diadakan selama dua bulan (September hingga Oktober). Perlu digaris bawahi bahwa monster kolaborasi hanya bisa didapatkan pada periode itu, dan setelah periode berakhir maka monster kolaborasi tidak bisa lagi didapatkan.

Lima karakter yang masuk dalam kolaborasi ini adalah RYU, KEN, M. BISON, CHUN-LI dan DHALSIM. Skill spesial khas masing-masing seperti Hadoken milik RYU, Psycho Crusher milik M. BISON, dan Yoga Sunburst milik DHALSIM akan hadir di Summoners War.

Berikut ulasan kemampuan, elemen, dan penjelasan dari setiap skill dari tiap karakter Street Fighter V di Summoners War.

RYU (Wind)

Hadoken: RYU menggunakan Hadoken kepada musuh untuk memberikan damage dan mengurangi attack power untuk 2 putaran dengan peluang 50%.

Shoryuken: RYU menggunakan uppercut untuk memberikan damage dan meninggalkan efek branding (buff perisai) untuk 2 putaran. (Hadoken) akan diaktifkan secara berurutan dengan peluan 30%.

Triple Combo: RYU menyerang musuh dan melepaskan semua efek menguntungkan. Jika musuh tidak memiliki efek yang menguntungkan setelah menyerang, serang musuh satu kali lagi untuk melemahkan pertahanan selama 2 putaran. Jika kamu berhasil melemahkan pertahanan, serang musuh dengan serangan akhir yang kuat.

KEN (Fire)

Hadoken: KEN menggunakan Hadoken kepada musuh untuk memberikan damage dan mengurangi attack power untuk 2 putaran dengan peluang 50%.

Tatsumaki Senpuyaku: KEN menyerang semua musuh 3 kali, setiap serangan berpeluang 30% untuk melepaskan satu efek menuntungkan dan untuk menyerap serangan (attack bar) sebanyak 10%.

Shinryuken: KEN menyerang musuh sebanyak 3 kali dan meninggalkan efek branding masing-masing 2 putaran. Damage akan bertambah jika target memiliki efek berbahaya, dan mendapatkan putaran secara instan jika semua serangan mendarat sebagai serangan critical.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru