Feature

Intip Semua Jurusnya! Com2uS Hadirkan Karakter [Street Fighter V: Champion Edition] di Summoners War

Halaman 2

M. BISON (Dark)

Psycho Inferno: M. BISON meningkatkan kekuatan Psycho untuk menyerang musuh dan memprovokasi musuh untuk 1 putaran dengan peluang 50%.

Psycho Crusher: M. BISON membalut kekuatan Psycho di sekitar tubuhnya dan berlari menuju musuh untuk memprovokasi dan untuk mengurangi attack power untuk 1 putaran. Serangan ini akan memberikan damage lebih menyesuaikan dengan Max HP yang M. BISON miliki.

Black Moons (Passive): Bar serangan yang M. BISON miliki akan terisi dan HP akan mengembalikan HP sebanyak 20% jika M. BISON mendapatkan serangan dari musuh yang telah di provokasi. (efek otomatis)

Baca ini juga :

» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Pilih Sesuai Kemampuanmu! Ini Kemampuan Tiap Karakter Street Fighter di Summoners Wars
» Jadi Pro Player Esports! Begini 7 Alasan Belum Terlambat untuk Menjadi Pro Player di Summoners War!
» Gak Cuma Keren, Ini Berbagai Keuntungan Ketika Mendapatkan Karakter Street Fighter
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton

CHUN-LI (Water)

Kikoken: CHUN-LI Menembakan energi kepada musuh untuk memberikan damage dan mengurangi attack bar sebanyak 30% dengan peluang 50%.

Spinning Bird Kick: CHUN-LI menyerang semua musuh sebanyak 2 kali dengan spinning kick (tendangan berputar) untuk mengurangi attack speed musuh untuk 2 putaran dengan masing-masing peluang 50%.

Hoyokusen: CHUN-LI menyerang musuh sebanyak 7 kali dengan tendangan beruntun yang berkecepatan luar biasa, mengurangi attack bar masing-masing 20%. Jika target serangan menjadi 0 bar, damage yang diberikan mengabaikan pertahanan. 7 serangan tersebut akan selalu mengabaikan pertahanan.

DHALSIM (Wind)

Yoga Punch: DHALSIM meregangkan tangannya untuk menyerang musuh dan menyebabkan efek stun kepada target untuk 1 putaran dengan peluang 30%.

Yoga Fire: DHALSIM mengeluarkan api dari mulutnya untuk menyerang musuh. Melepaskan semua efek menguntungkan yang diberikan kepada target dengan peluang 50% dan menimbulkan damage terus-menerus untuk 2 putaran dengan peluang 50%.

Yoga Sunburst: DHALSIM mengeluarkan api yang besar untuk menyerang semua musuh sebanyak 3 kali, masing-masing serangan memiliki peluang 25% untuk melakukan stun kepada target selama 1 putaran. Damage yang diberikan meningkat sesuai dengan damage terus-menerus yang diberikan kepada musuh.

Nah, itu dia berbagai monster hasil kolaborasi Summoners War dengan Street Fighter: V Champion Edition. Semua karakter yang didatangkan memiliki kemampuan yang sangat epik. Tunggu apa lagi, download sekarang dan dapatkan kelima monsternya!

Download Summoners War di bawah ini.

Get it on Google Play

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru