Feature

Bikin Main Makin Seru, Tips Dapatkan Karakter [Street Fighter V: Champion Edition] di Summoners War

oleh: Cita Aditya
Summoners War: Sky Arena, adalah game yang dikembangkan oleh Com2uS sejak tahun 2014. Setelah sekian lama, Summoners War akhirnya memulai event kolaborasi pertama mereka dengan game Street Fighter V yang menghadirkan karakter Ryu, Ken, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim. Game Turn based ini sukses membawa sensasi intens Street Fighter ke game mereka. Kolaborasi ini berlaku hingga 1 November 2020. Kalian bisa mendapatkan semua karakter Street Fighter V tersebut dengan tingkat kekuatan dari ★4 hingga ★5.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Lalu, bagaimana jika kalian ingin mendapatkan karakter-karakter tersebut? Caranya cukup mudah. Ikuti beberapa langkah dibawah ini dan dapatkan Monster Street Fighter. Apa saja langkahnya? Mari kita lihat:

1. Ikutin Event Ken Gratis




Sumber: Dok. KotakGame

Dalam event Giveaway Ken, kamu akan diperintahkan untuk mengumpulkan poin. Dimana poin tersebut bisa didapat dari menggunakan energy, menggunakan undangan Arena, dan menggunakan Dimension Hole Energy. Setiap kegiatan yang kamu lakukan akan memiliki hasil poin yang berbeda. Kemudian setiap pemain juga bisa mendapatkan bonus poin dari beberapa faktor kegiatan lainnya dan bisa didapatkan sebanyak mungkin selama event berlangsung.

Event ini akan berlangsung selama tiga kali, diantaranya event pertama adalah untuk mendapatkan monster KEN dengan ★5. Kemudian di event kedua giliran untuk melakukan power up terhadap Monster KEN yang sudah didapatkan sebelumnya, dan terakhir event meningkatkan skill dari Monster KEN. Cukup mudah bukan?

2. Summon Lewat Scroll




Sumber: Dok. KotakGame

Dalam Summoners Wars, ada beberapa cara untuk memanggil sebuah Monster. Salah satunya adalah lewat Scroll. Scroll pun terbagi beberapa elemen dan beberapa tingkatan. Hingga 1 November 2020 nanti, Rate Up untuk setiap monster Street Fighter mulai dari Ryu, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim akan meningkat. Kalian bisa langsung mendapatkan ★4 Ryu, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim langsung dari Fire Scroll.


Sumber: Dok. KotakGame

Sedangkan dari Mystical Scroll, kalian bisa mendapatkan ★4 hingga ★5 monster Ryu, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim. Tak hanya itu, dari Light & Dark Summoning Piece kalian juga bisa mendapatkan ★4 Dhalsim dan Chun-Li. Serta ★5 Ryu dan M. Bison. Kalian hanya cukup mengumpulkan 50 Pieces dari setiap Monster Street Fighter tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru