Feature

Bikin Main Makin Seru, Tips Dapatkan Karakter [Street Fighter V: Champion Edition] di Summoners War

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

3. Lewat Fighter Dimensional Rift




Sumber: Dok. KotakGame

Ketika berpetualang di Summoners Wars. Akan muncul Fighter Dimensional Rift setiap beberapa jam sekali. Setiap Monster yang muncul, akan sesuai dengan elemen masing-masing. Mulai dari Fire, Water, Wind, Light, dan Dark akan mewakili setiap Monster Street Fighter. Namun, hanya akan ada Ryu, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim. Ken hanya memiliki satu elemen saja yaitu Fire. Kuliah hanya bisa mendapatkan Ken dari Event Giveaway saja. Jadi, tunggu apalagi. Mainkan Summoners Wars sekarang!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

4. Lewat Collaboration Monster Sticker Event




Sumber: Dok. KotakGame

Ketika kalian menyelesaikan Dungeon Biasa, Dungeon Cairos, Dungeon Rift, Raid Rift, dan Dimension Hole. Setiap menyelesaikan kesulitan tertentu, kalian akan mendapatkan Fighter Seal. Setiap harinya, kalian mendapatkan 3 kesempatan untuk melakukan Sticker Random Draw. Setelahnya, kalian harus mengumpulkan setidaknya 60 Fighter Seal untuk mendapatkan kesempatan Sticker Random Draw.

JIka kalian berhasil mengumpulkan sticker Ryu, Ken, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim. Kalian akan mendapatkan beberapa item untuk Power Up. Mulai dari Rune Power Up, Rainbowmon, Scroll sesuai elemen, dan lain-lain. Ketika sukses mengumpulkan kelimanya hingga sepuluh kali, kalian akan mendapatkan 1 Street Fighter Scroll.

5. Beli Collab Special Pack




Sumber: Dok. KotakGame

Cara selanjutnya yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Monster Street Fighter adalah dengan membeli Collab Special pack. Tak hanya mendapatkan Monster Street Fighter, banyak keuntungan lain yang bisa kalian dapatkan. Mulai dari Devilmon, Crystal, Reappraisal Stone untuk melakukan Reset Status ke Rune, ★6 Legends Rune, dan lain-lain.

Itu dia cara mendapatkan karakter Street Fighter kesayangan kalian di Summoners Wars. Berbagai cara bisa dilakukan. Apakah kalian sudah berhasil mendapatkan Ryu, Ken, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim? Tuliskan di kolom komentar ya!

Get it on Google Play

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru