Feature

[Street Fighter V: Champion Edition] 6 Tahun Tetap Seru! 7 Alasan Summoners War Masih Seru Dimainkan

oleh: Billy Mariza


Bersaing di tengah sengitnya pasar game mobile tentunya membuat banyak game-game yang harus jatuh. Apalagi di tengah ramainya game yang semakin ramai dengan berbagai genre, bukan tidak mungkin menggeser game yang sebelumnya tenar. Namun hal itu tidak berlaku untuk Summoner Wars, karena game ini masih eksis dan banyak gamer yang masih gemar bermain game Turn-Based yang satu ini.

Meskipun sudah berumur 6 tahun, game ini masih tetap eksis dan memberikan berbagai penawaran untuk para penggemarnya. Mulai dari update, turnamen hingga event crossover yang membuat tak akan pernah kehabisan alasan untuk memainkan Summoner Wars.

Jadi, langsung saja yuk kita bahas 7 alasan Summoner Wars masih seru untuk dimainkan hingga sekarang!

1. Selalu Memberikan Update Teranyar




Sumber: Summoners War

Usia enam tahun bukanlah hal mudah untuk sebuah game mobile. Namun, bagi Summoner Wars angka tersebut bukan sebuah masalah karena mereka tetap masih memberikan update kepada para gamernya, baik monster maupun dungeon terbaru.

Tidak lupa, mereka juga menawarkan berbagai monster baru secara gratis di setiap update-nya agar para gamer tetap mencicipi pengalaman bermain menggunakan monster terbaru tersebut.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

2. Crossover dengan Game Lain




Sumber: Summoners War

Tidak hanya berfokus kepada Summoners War saja, kamu juga bisa merasakan berbagai karakter antar game lain di dalamnya.

Sebelumnya, mereka telah melakukan crossover dengan game Elune milik Gamevil pada akhir tahun lalu, sekarang ada lagi nih yang terbaru. Summoners War akan melakukan event crossover dengan game battle terpopuler milik Capcom, yaitu Street Fighter V: Champion Edition!

Hasil event crossover ini akan mempertemukan para gamer dengan berbagai karakter yang berasal dari Street Fighter V, seperti Ryu, Ken, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim akan menjadi Monster di Summoners War.

Siap-siap kena Hadoken ya!

3. Event In-Game yang Tak Ada Habisnya




Sumber: Summoners War

Untuk tetap menghadirkan pengalaman bermain game yang seru, Summoners War juga rajin mengadakan event in-game untuk para gamernya, seperti Hall of Heroes yang berhadiahkan Nine-Tailed Fox*4 Elemen Light atau Secret Dungeon yang membuatmu bisa mendapatkan Living Armor*3 Elemen Wind.

Jadi, pastinya tidak ada alasan kamu untuk bersantai, karena ada begitu banyak monster gratis yang harus kamu miliki!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru