Feature

Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

oleh: Reza Alif
Dalam game MARVEL Super War, biasanya Hero-hero yang ada identik dengan sosok pria dengan kostum khusus, seperti Spider-Man, Captain America, dan Iron Man. Mereka semua menggambarkan sosok karakter yang sangat kuat dan mampu bertarung dengan berbagai macam musuh yang menghadang.

Namun, sebenarnya dalam game MARVEL Super War juga banyak karakter Hero wanita yang tangguh, namun tetap berpenampilan cantik. Nah, karena itu kali ini kru KotGa akan membahas deretan Hero wanita terkuat yang ada dalam game MARVEL Super War. Yuk, simak ulasannya dibawah ini!

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!

1. Black Widow



Salah satu Hero Assassin yang cukup laku digunakan di turnamen, karena kemampuan Assassin nya yang sangat berguna, apalagi jika digunakan oleh pemain yang memang sudah piawai memainkannya, pastinya akan sangat sulit menghindar dari serangan seorang Black Widow.

Setiap skillnya, seperti Shadow Kick, Widow's Sting, dan Grappler Hook miliknya, membuat ia mampu bergerak dengan cepat dan memberikan damage dengan sangat pedih kearah lawan. Kemudian ia juga memiliki skill ultimate yang sangat ganas, yaitu Final Tempest, yang bisa memberikan damage ke banyak lawan sekaligus.

2. Scarlet Witch



Salah satu Superhero yang cukup mencuri perhatian di film Avengers Infinity War, Scarlet Witch adalah Hero Power yang patut diandalkan di arena pertarungan. Di MARVEL Super War, sangat berguna untuk memegang kendali pertarungan karena damage yang besar.

Terdapat tiga skill yang ada pada Hero Scarlet Witch, diantaranya ada Medan Gaya Kacau yang membuat medan gaya di satu area untuk memberi damage ke lawan. Lalu ada Telekinesis, skill yang dapat memukul mundur musuh yang mengejar, dan terakhir ada Daya Chthon, skill yang mampu menarik banyak Hero, memberikan damage, serta melumpuhkan mereka untuk sesaat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru