Feature

Jutaan Hingga Miliaran! Inilah Youtuber Free Fire dengan Pendapatan dan Subscriber Terbanyak!

Tidak dapat dipungkiri, kini game bergenre Battle Royale Free Fire tengah populer dikalangan masyarakat. Kemajuan pesat game Free Fire tidak lepas dari para konten kreator di YouTube yang menyajikan keseruan, kekocakan, tips bermain, dan keahlian dalam setiap kontennya. Hal tersebut membuat masyarakat semakin menarik untuk memainkan game tersebut.

Lain lagi, tidak jarang para penggemar yang mempertanyakan mengenai pendapatan para YouTuber Free Fire tersebut. Kali ini Kru KotGa telah merangkum siapa saja YouTuber Free Fire yang layak kamu tonton dan berapa perkiraan pendapatan para YouTuber tersebut. Simak ulasannya!

Baca ini juga :

» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!
» Tantang Dirimu Walau Lagi Main Game! 7 Achievement Tersulit Dari Sebuah Game!
» Wajib Ditunggu! Inilah 7 Game Keren yang Diumumkan di Gamescom 2021

1. Dyland PROS




Sumber: YouTube Dyland PROS

Siapa tidak kenal youtuber satu ini. Youtuber yang memang sejak lama sudah ada di dunia YouTube ini terkenal karena kemampuannya dan pembawaannya yang heboh. Dyland PROS juga terkenal dengan nama Sultan PROS karena kontennya yang sering menghambur-hamburkan diamond. Setelah sangat dikenal melalui Mobile Legends, kini dirinya rutin dalam membuat konten Free Fire dan terbilang sangat sukses.

Saat ini Dyland PROS sudah memiliki 11,1 juta Subscribers. Dan menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan Dyland PROS yaitu 103 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 390 juta rupiah - 1,3 miliar rupiah setiap bulannya.

2. Frontal Gaming




Sumber: YouTube Frontal Gaming

Pemilik nama asli Muhamad Fauzi Filawan yang sering disapa Oji ini merupakan salah satu Youtuber Free Fire terkenal dan merupakan seorang Pro Player divisi Free Fire yang bernaung di bawah bendera AURA Esports.

Saat ini Frontal Gaming sudah memiliki 8,2 juta Subscribers. Dan menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan Frontal Gaming yaitu 313 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 370 juta rupiah - 1,29 miliar rupiah setiap bulannya.

3. BUDI01 GAMING




Sumber: YouTube BUDI01 GAMING

BUDI01 GAMING, YouTuber Free Fire ini telah dibicarakan banyak orang karena kemampuannya dalam memainkan AWM. dari pembawaan dalam setiap videonya, sudah bisa ditebak bahwa dirinya berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Saat ini BUDI01 GAMING sudah memiliki 6,98 juta Subscribers. Dan menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan BUDI01 GAMING yaitu 826 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 650 juta rupiah - 2,3 miliar rupiah setiap bulannya.

4. Kemas pake z




Sumber: YouTube Kemas pake z

Kabarnya, sebelum membuat konten Free Fire dan menjadi terkenal seperti sekarang ini, Kemas pake z ternyata pernah membuat konten game Mobile Legends: Bang Bang. Selama 2 tahun lebih Kemas sudah membuat konten Free Fire dan kini dirinya juga terkenal dengan salam khasnya "Mantap Kali".

Saat ini Kemas pake z sudah memiliki 6,98 juta Subscribers. Dan menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan Kemas pake z yaitu 28 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 150 juta rupiah - 530 juta rupiah setiap bulannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru