Feature

Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!

Halaman 2

Assassin's Creed Origins & Odyssey

Meskipun sejak awal Assassin's Creed hanya berfokus dalam menceritakan kisah perjuangan Assassin melawan Templar dari berbagai setting sejarah ikonik, Ubisoft akhirnya mulai melakukan eksperimen dengan mengalihkan fokusnya pada tema mitologi kuno lewat seri Assassin's Creed Origins dan Odyssey. Assassin's Creed Origins sendiri mengambil tema mitologi Mesir Kuno, sementara Assassin's Creed Odyssey mengambil tema Yunani Kuno yang masing-masing cukup dieksekusi dengan baik terutama dari setting dunianya.

Black Myth: Wu Kong

Diumumkan oleh developer Game Science beberapa minggu lalu, Black Myth: Wu Kong sempat membuat jaga internet dibuat takjub oleh kualitasnya yang sangat menjanjikan dan luar biasa dari penampakan gameplay perdana. Dilihat dari judulnya, pastinya dalam game ini kamu akan berperan sebagai sang raja monyet Sun Wukong, dimana dia akan menempuh petualangan epik menyusuri dunia fantasi yang dipenuhi dengan referensi dari karya klasik Journey to the West yang memang sangat berfokus dengan tema mitologi China Kuno.

Baca ini juga :

» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Warriors Orochi

Warriors Orochi, salah satu franchise game musou besutan Koei Tecmo yang tidak kalah suksesnya dengan Dynasty Warriors ini memang sudah menjadi favorit banyak gamer hingga sekarang. Selain menawarkan gameplay action yang seru dan selalu fresh di tiap serinya, keunikan Warriors Orochi juga terletak dari kehadiran karakter dari mitologi kuno yang juga terlibat dalam ceritanya dan bahkan bisa kamu mainkan juga. Beberapa karakter legendaris yang sudah muncul di Warriors Orochi sejauh ini adalah Zeus, Athena, Kyubi, Fuxi, Nuwa, Shennong, dan masih banyak lagi.

SMITE

Meskipun termasuk game MOBA yang berfokus sepenuhnya pada keseruan gameplay multiplayer, SMITE juga memiliki keunikan yang membedakannya dari kebanyakan game MOBA lainnya. Keunikan tersebut tidak lain adalah konsep gameplay dimana kamu bermain sebagai sosok dewa dan ikon mitologi ikonik lainnya dari berbagai penjuru dunia.

Cara SMITE dalam mengeksekusi konsep ini juga cukup baik, dimana setiap karakter memang memiliki kemampuan yang sesuai sosok legendaris yang dibawakan. Contohnya seperti Zeus dengan kekuatan petir besar untuk menghancurkan musuh, Loki dengan kemampuan layaknya Assassin, hingga Monkey King yang dapat bertransformasi dan mengecoh musuh.

Nah, itulah list dari 7 game dengan tema mitologi terbaik. Jika kamu punya rekomendasi game bertema mitologi lain yang tidak kalah kerennya, jangan sungkan untuk isi pada kolom komentar di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru