Feature

Nyobain Class Hashashin di Black Desert SEA, Libas Musuh Dengan Cepat!

Halaman 2

Gaya Bermain yang Cepat dan Lincah

Hashashin memiliki gaya bertarung yang cepat dan mengandalkan critical chance yang sangat tinggi untuk kebanyakan skill yang dimilikinya. Karena skill yang terbilang cepat, Hashashin memiliki mobolitas yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan class lainnya. Hashashin juga memiliki debuff seperti mengurangi DP lawan yang membuat serangannya sangat kuat.

Meskipun Defense yang dimilikinya terbilang lemah, Hashashin memiliki Evasion yang tinggi. Kru KotGa pribadi merekomendasikan membangun stats Evasion setinggi mungkin karena Hashashin diberkati dengan skill pasif Evasion yang mendukung. Disamping permainannya yang cepat. Hashashin juga dominan untuk digunakan PvE karena berbagai skill AOE dan "down attack" yang dimilikinya. Mobilitasnya yang tinggi, serta berbagai skill debuff dan evasion yang tinggi, membuatnya juga asyik untuk digunakan untuk PvP.

Awakening dengan Combo yang Lebih Cepat

Meskipun belum dirilis, kru KotGa telah merangkum berbagai kemampuan awakening yang dimilikinya. Awakening Hashashin dapat dilakukan setelah pemain mencapai level 56. Awakening Hashashin akan mengguanakan Pedang Bermata Dua. Untuk skill yang dimiliki pada mode awakening ini terbilang memiliki tempo yang lebih cepat serta banyaknya CC yang dapat dimanfaatkan dan tentu saja dengan AOE yang lebih besar. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Baca ini juga :

» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Anti Kekurangan Kuota! 5 Game Android Ini Bisa Dimainkan dengan Segudang Kuota di Kartu H3RO
» Gempar! Ryu Ken & Karakter Street Fighter V: Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bikin Main Makin Seru, Tips Dapatkan Karakter [Street Fighter V: Champion Edition] di Summoners War
Kesimpulan

Hashashin memiliki gaya bermain yang cepat dan cocok bagi pemain yang memang menyukai gaya bermain dengan tempo yang cepat. Berbagai skill yang dimilikinya memerlukan combo yang tepat agar bisa mengalahkan lawan secepet mungkin karena Defense yang dimiliki Hashashin tidak begitu kuat. Namun tenang saja, pertahanan yang lemah tersebut bisa diakali dengan Evasions tinggi.

Awakening Hashashin membuatnya semakin sempurna dengan berbagai CC yang bisa menjebak, hingga menjatuhkan lawan agar tidak bisa bergerak. Selain itu, berbagai skill Awakening yang dimilikinya juga memiliki AOE yang lebih tinggi hingga tempo combo yang lebih cepat.

Tak cuma itu, banyak event In-Game yang bisa kalian nikmati. Mulai dari, hadiah seperti Cron Stones dan Radiant Adventure Box akan diberikan kepada mereka yang login ke Black Desert SEA. Selama periode event, buff tambahan bisa didapatkan melalui event Hot-time bersama badai pasir yang muncul secara acak di tempat berburu. Itu adalah beberapa event di Black Desert PC, sedangkan di Black Desert Mobile.

Jika kalian menaikkan level Hashashin sampai level 60 sebelum tanggal 28 September, kalian akan menerima sebuah Jade Ring dan Jade Bracelet. Ini adalah kali pertama Pearl Abyss memberikan aksesoris Abyssal-grade sebagai hadiah. Dengan menaikkan level Hashashin ke level 50, petualang juga bisa mendapatkan Kupon Character Generator Level 60 yang dapat digunakan untuk mendapatkan karakter Ascended atau Awakened!

Tunggu apalagi, ikut tenggelam dalam perayaan hadirnya sang Assassin dari padang pasir dan sikat semua hadiah yang ada!

Untuk info lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi Black Desert SEA.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru