Feature

Barbar Banget! Inilah Tips dan Trik Main Free Fire Solo vs Squad Ala BUDI01 GAMING!

Halaman 2

5. Gunakan Headset



Tambah lagi, BUDI menyarankan untuk menggunakan headset setiap kali bermain agar dapat dengan mudah mendengar step musuh. Tidak ada headset dengan merek tertentu yang direkomendasikan, headset dengan merek apapun bisa digunakan asal dengan kondisi suara masih bagus dan yang terpenting adalah kenyamanan.

Baca ini juga :

» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!
» Buang Kebanggaan Demi Uang, Deretan Kasus Match Fixing di Ranah Esports
» Auto Jago & Kill Banyak! Simak Tips Spray Down Ala Bennymoza di Update New Erangel 2.0!
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!

6. Cari Posisi Aman



Jika melihat musuh yang berada jauh dari tempatmu, terlebih dahulu cari posisi aman dalam menembak musuh tersebut agar musuh sulit untuk menembak kita balik. Biasakan tangan kalian juga agar tahu kapan harus melompat dan menembak.

7. Gameplay di Akhir Game



Kesalahan BUDI di akhir game ketika musuh tinggal satu orang adalah dirinya yang menjadi sombong. Dirinya sudah mempermainkan musuh, dan sialnya lagi dengan tidak sengaja dia melakukan reload setelah menembak.

8. Pesan dari BUDI01 GAMING



Akhir kata BUDI berpesan bahwa dalam bermain solo vs squad adalah harus berani, harus bisa meredakan rasa panik, tetap fokus, tahan nafsu, dan jangan sombong.


Sumber: YouTube BUDI01 GAMING

Sumber: YouTube BUDI01 GAMING

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru