Feature

Jago Nembak! Inilah Pro Player PUBG Mobile Perempuan yang Cantik Bagaikan Bidadari!

Halaman 2

ONIC Mute



Meutia Rahmarianti Maharani atau yang dikenal sebagai Mute. Perempuan kelahiran tahun 2000 ini merupakan support dari ONIC Esports divisi PUBG Mobile Ladies yang bernama ONIC Evil. Mute merupakan kembaran dari Belletron Babyla yang hanya berbeda 8 menit ketika lahir dulu. Baca ini juga :

» Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!
» Buang Kebanggaan Demi Uang, Deretan Kasus Match Fixing di Ranah Esports
» Auto Jago & Kill Banyak! Simak Tips Spray Down Ala Bennymoza di Update New Erangel 2.0!
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!

Belletron Babyla



Nabila Rahmarizarti Maharani atau yang lebih dikenal dengan nama Babyla merupakan salah satu roster dari Belletron Ace. Babyla pernah menjuarai turnamen PINC 2019 Ladies Tournament dan DGL Ladies 2020 bersama Belletron Ace.

Dan baru-baru ini Babyla dan anak-anak Belletron Ace lainnya baru saja menjalani turnamen besar yaitu PMPL Ladies SEA Final 2020 dan menempati posisi ke-4

Aerowolf Fepar



Femiliana Paron atau yang lebih dikenal dengan nama Fepar ini merupakan pemain PUBG Mobile Ladies untuk Aerowolf Zoo. Sebelumnya Fepar pernah membela tim Nara Esports. Selain jago dalam bermain PUBG Mobile Fepar juga memiliki bakat lainnya yaitu menggambar. Baru-baru ini Fepar dan anak-anak Aerowolf Zoo lainnya baru saja mengikuti turnamen besar PMPL Ladies SEA Final 2020 dan menempati posisi ke-2.

Alter Ego Ditaeyong



Nama Dita Afifah mungkin sudah lama terdengar di kalangan gamers. Dita memang bukan nama baru di skena PUBG Mobile Indonesia. Sebelum membela Alter Ego Esports divisi PUBG Mobile Ladies (Alter Ego Dione), Dita sebelumnya pernah membela tim Victim Esports.

Baru-baru ini Dita dan anak-anak Alter Ego Dione lainnya baru saja mengikuti turnmaen besar PMPL Ladies SEA Final 2020 dan menempati posisi ke-5.

Itulah para pro player perempuan dari PUBG Mobile di Indonesia. Jadi, kalau dikasih kesempatan, kamu bakal pilih siapa untuk diajak mabar?

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru