Feature

Mabar Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Hotshot Racing


Sumber: Official Sumo Digital Ltd

Game PC bergenre balap bergaya arcade yang sangat cepat ini dikembangkan oleh Sumo Digital dan rilis pada 10 September di Steam. Gameplay-nya menggabungkan drifting, visual retro yang sangat tajam, dan kecepatan yang luar biasa untuk menciptakan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin.

Tersedia untuk: PC

7. Re:Zero Lost in Memories


Sumber: Official SEGA

Tampil dalam genre Turn-Based RPG, Re:Zero Lost in Memories menghadirkan berbagai elemen permainan seperti grinding, kostumisasi hingga mekanisme turn-based. Layaknya game Turn-Based RPG pada umumnya, kamu akan dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin. Selain itu, karakter dan artwork yang disuguhkan bakal sangat keren yang membuat para pecinta anime betah untuk memainkannya.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

8. Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning


Sumber: Official THQ Nordic

Hadir dengan versi remaster terbaru, game ini dulunya cukup digandrungi karena menawarkan gameplay RPG open-world ala Skyrim. Kingdom of Amalur Re-Reckoning menggabungkan visceral third person action combat dengan eksplorasi mendalam, pengembangan karakter yang ekspansif dan pengisahan yang imersif dalam sebuah dunia fantasi yang keren.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

9. Railway Empire


Sumber: Official Gaming Minds Studios

Game PC ini masuk rekomendasi karena sedang gratis di Epic Games Store. Railway Empire merupakan simulasi bagi para pecinta kereta api. Pada game ini, kamu bisa menciptakan perusahaan kereta api sendiri. Hubungkanlah kota-kota di game ini melalui rangkaian rel kereta kreasimu!

Tersedia untuk: PC

10. Fall Guys: Ultimate Knockout


Sumber: Official Devolver Digital

Kalau kamu penggemar acara Benteng Takeshi, maka kamu akan menyukai game yang satu ini. Fall Guys akan mengajakmu dalam permainan menyelesaikan berbagai wahana penuh tantangan bersama para pemain lain. Pemain yang tercepat hingga finish dan bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang, sedangkan yang lambat akan tereliminasi.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4

(KotakGame)

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru