Feature

Mabar Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Black Desert Remastered


Sumber: Official Pearl Abyss

Untuk merayakan kedatangan Hashashin, serangkaian event diadakan untuk memberi penghargaan kepada para Petualang dengan berbagai item khusus. Hingga 16 September, hadiah seperti Cron Stones dan Radiant Adventure Box akan diberikan kepada mereka yang login ke Black Desert SEA. Selama periode event, buff tambahan bisa didapatkan melalui event Hot-time bersama badai pasir yang muncul secara acak di tempat berburu.

Download di: Situs resminya.

2. Among Us


Sumber: Official Innersloth LLC

Game multi-platform ini membuat kamu untuk memperbaiki pesawat sebelum sang pengganggu datang. Game pixelated satu ini paling asik dimainkan bersama dengan teman-teman. Among Us bisa dimainkan pada perangkat Android, iOS, dan PC.

Download di: Google Play.

3. Ragnarok M: Eternal Love


Sumber: Official Gravity

Akhirnya, job 4 sudah hadir di benua Rune Midgard Ragnarok M: Eternal Love. Telah hadir profesi terkuat, yaitu Runemaster, Divine Avenger, Arcane Master, Chronomancer, Soulblade Cross, Phantom Dancer, Stellar Hunter, Solar Trouvere, Luna Danseuse, Saint, Dragon Fist, Lightbringer, Begetter, Spirit Whisperer, dan Novice Guardian. Penasaran dengan kekuatan dari mereka? Langsung saja mainkan gamenya!

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

4. Final Fate TD


Sumber: Official GameSword

Game mobile ini mencoba mengikuti tren dengan menonjolkan tema anime dalam balutan genre Tower Defense. Disini, permaian akan ditampilkan secara portrait atau vertikal untuk mempersiapkan sejumlah pasukan yang terdiri dari para Hero yang bisa kamu jadikan waifu hingga mengatur strategi terbaik berdasarkan kesukaanmu.

Download di: Google Play.

5. Risk of Rain 2


Sumber: Official Gearbox Publishing

Setelah memasuki tahap early access, game ini akhirnya telah resmi dirilis untuk berbagai platform. Risk of Rain, merupakan game bergenre action adventure yang memiliki elemen-elemen secara acak. Dimana game tersebut akan memiliki sistem permainan yang menarik dengan mengangkat tema luar angkasa. Apalagi, versi kedua hadir dengan balutan animasi dan grafis yang lebih bagus. Tertarik untuk mencicipinya? Game ini sendiri dijual seharga sekitar IDR 100.000 saja.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru