Feature

Epic Comeback Series! 7 Momen Epic Comeback Tak Terlupakan di Dota 2

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. EG Dagon Party (The International 6)




Sumber: Dok. Mid or Meepo YouTube

Jika kalian terlalu sombong, mungkin hal ini bisa terjadi. Seperti yang dilakukan oleh EHOME ketika melawan EG kala itu. Sudah menguasai pertandingan, old chicken dari EHOME kerap melakukan taunting kepada EG. Tak banyak bicara, EG langsung membuktikan lewat permainannya. Menghadapi mega creep, EG langsung membeli Dagon karena tim EHOME cenderung memiliki HP yang tipis. Empat pemain EG membeli item burst tersebut dan membuat EHOME akhirnya bertekuk lutut.

Baca ini juga :

» Mau Jadi Next Ryzen? Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile!
» Selalu Tuai Kecaman Pemain, Ini Dia yang Harus Dilakukan Oleh Valve Dengan Uang 40 Juta USD
» Barbar Banget! Simak Tips Menang Pertempuran Jarak Dekat (Close Combat) PUBG Mobile Ala KotakGame!
» Bukan Sekedar Main Game, Ini Dia Film dan Dokumenter yang Bertemakan Esports
» Auto Booyah di Bermuda! Simak Cara Mudah Headshot Semua Senjata Free Fire Ala FrontaL Gaming!

5. EGM Ding Ding Ding Motherf*ckers

(The International 6)


Sumber: NoobFromUA YouTube

Merasa di atas angin, EG waktu itu langsung melakukan push ke arah ancient dari Alliance. Mereka tidak memperkirakan burst damage dari EGM yang menggunakan Ogre Magi. Tak hanya itu, Alliance juga berhasil mengembalikan keadaan dari pertandingan tersebut. Caster Call dari Tobi Wan di pertandingan ini juga masuk ke dalam chat wheel dari The International Battle Pass.

6. Fountain Hook (The International 3)




Sumber: Dota 2 YouTube

Navi sempat tertinggal dengan Tongfu di gelaran The International 3. Namun, Dendi dan Puppey yang menggunakan Pudge serta Chen mencoba eksperimen. Dengan menggunakan skill teleport ke fountain Chen dan Meat Hook dari Pudge, Dendi dan Puppey berhasil mengembalikan keadaan. Mereka kerap menculik Gyrocopter dari Tongfu, keadaan pun berbalik jauh. Tak hanya itu, core-core dari Tongfu kerap hilang dimangsa oleh Dendi.

7. Fnatic Uberlord (ESL Katowice 2018)




Sumber: HolyHexor YouTube

Di tengah pertarungan sengit yang sudah dikuasai oleh Secret, Fnatic terdesak jauh. Namun Universe yang menggunakan Underlord melihat celah di base Secret. Dengan cepat, dirinya menggunakan Dark Rift dan memboyong teman-temannya. Para pemain Secret yang tidak menyadari hal tersebut telat melakukan teleport. Hal ini membuat Fnatic memenangkan series tersebut. Di game ini juga tercipta Caster Wheel “Lakad matatag!”.

Itu dia beberapa epic comeback di Dota 2 sendiri. Sebetulnya masih banyak, namun 7 momen diatas paling diingat oleh Kru KotGa. Bagaimana menurut kalian?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru