Feature

Mau Jadi Pro Player Budget Pas-Pasan? Ini Dia Rekomendasi HP Gaming Murah 2 Jutaan 2020

Ketertarikan para anak remaja untuk terjun ke dunia esports saat ini sangatlah besar. Siapa sangka, bidang tersebut kini sangat menjanjikan dalam segi materiil. Namun, beberapa dari anak remaja tersebut mungkin terkendala akan kebutuhan Smartphone untuk menopang mimpi mereka.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ini Dia 7 Aksesoris Smartphone Yang Mungkin Kamu Gak Sadar Kalau Kamu Butuh!
Pemikiran mengenai spesifikasi apik pasti dibanderol dengan harga yang mahal sangatlah tidak benar. Karena saat ini banyak terdapat Smartphone dengan spesifikasi baik yang sudah mampu menopang kebutuhan gaming dan mampu membantu meraih mimpi kalian.

Maka dari itu, Kru KotGa telah merangkum beberapa Smartphone gaming murah dengan harga 2 jutaan. Simak ulasan berikut ini.

1. Redmi Note 8




Sumber: Xiaomi

Yang pertama, ada Xiaomi Redmi Note 8. Memiliki spesifikasi untuk mendukung kegiatan gaming kamu. Memiliki kapasitas baterai 4000mAh terbilang cukup untuk Smartphone di kelasnya. Smartphone tipis dengan layar 6.3” menjadi daya tarik tersendiri. Redmi Note 8 menggunakan Chipset: Qualcomm SDM665 Snapdragon 665.

Tidak melupakan kebutuhan akan kamera, Redmi Note 8 menghadirkan 4 kamera belakang (48 + 8 + 2 + 2 MP), dan kamera depan 13MP. Warna yang dihadirkan pun cukup beragam, yaitu Moonlight White, Space Black, dan Neptune Blue.

Redmi Note 8 ini memiliki 3 varian RAM yaitu 3/32GB, 4/64GB, 6/128GB. Dan untuk mendapatkannya kalian cukup merogoh kocek mulai dari 1,9 juta - 2,6 jutaan tergantung varian RAM yang dibutuhkan.

2. Redmi Note 9




Sumber: Xiaomi

Kemudian ada saudaranya, yaitu Xiaomi Redmi Note 9. Memiliki kapasitas baterai 5020mAh terbilang besar. Smartphone manis dengan layar 6.53” menjadi daya tarik tersendiri. Prosesor Mediatek Helio G85 dengan performa tinggi dimiliki hape ini.

Masih sama dengan saudaranya, kamera yang dimiliki Redmi Note 9 yaitu 4 kamera belakang (48 + 8 + 2 + 2 MP), dan kamera depan 13MP. Warna yang dihadirkan diantaranya, Polar White, Forest Green, Midnight Grey, dan Sunset Red. Untuk mendapatkan Redmi Note 9 ini kalian cukup merogoh kocek 2,2 juta untuk 4/64GB, dan 2,6 jutaan untuk 6/128GB.

3. Realme Narzo




Sumber: Gadgetin

Realme Narzo, hadir dengan warna Just Black dan Just White hape ini dilengkapi dengan Prosesor Helio G90T, dan layar yang dihadirkan yaitu 6.5”. Tidak berbeda dengan pesaingnya, Realme Narzo dilengkapi dengan kamera belakang 48MP.

Kapasitas baterai yang dimilikinya cukup besar dengan 4300mAh, Realme Narzo dibanderol dengan harga 2,8 jutaan untuk 4/128GB.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru