Feature

Pecinta SuperHero Wajib Masuk! 7 Game Marvel di Segala Platform yang Wajib untuk Dimainkan!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Marvel Duel



MARVEL Duel adalah game kartu strategi Marvel terbaru, kini tersedia di Thailand, Indonesia, Malaysia dan Filipina. Lebih dari 150 Pahlawan Super dan Penjahat Marvel yang dapat kamu pilih di MARVEL Duel! Ingin mencoba armor Iron Man yang super keren? Atau menggunakan kemampuan luar biasa dari Captain Marvel?

Dunia Marvel yang sekepalan tangan ini memiliki salah satu roster yang paling banyak di antara game Marvel lainnya dan siap untuk dijelajahi! Summon Pahlawan Super dan Penjahat ikonik unikmu untuk mengalahkan lawan menggunakan strategi dan taktik. Kombinasi karakter tanpa batas dan formasi deck yang bebas menjamin pengalaman game mobile Marvel yang paling mengesankan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Marvel Strike Force



Masih dalam generasi game mobile, Marvel Strike Force menyajikan sebuah game RPG yang mana game bergaya RPG yang membuatmu harus merekrut beragam pasukan penyeranganmu dari pahlawan hingga penjahat super dari dunia Marvel. Menyajikan pertempuran epik dalam 5v5 serta visual yang mengagumkan pastinya game ini sayang untuk dilewatkan.

6. Marvel's Avengers



Menggeser ke platform PC dan Konsol (PlayStation 4), sebuah game yang berfokus dengan para Avengers ini menyajikan sebuah game dimana kamu akan bermain game aksi menggunakan beragam karakter dari seri Avengers. Dengan visual keren yang diberikan oleh Square Enix, kamu bisa melakukan aksi menggunakan Captain America, Iron Man, Hulk, hingga Thor. Game ini sendiri banyak direview baik karena memberikan plot cerita yang menarik serta.

7. Marvel's Spider-Man: Miles Morales



Resmi diumumkan melalui ajang PS5: The Future of Gaming beberapa bulan lalu, Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah game terbaru dari developer Insomniac Games yang sangat mengundang perhatian. Selain hadir sebagai side sequel dari game original Marvel's Spider-Man PS4, game ini juga menjadikan Miles Morales yang sudah mendapatkan kekuatan super baru sebagai karakter utama.

Marvel's Spider-Man: Miles Morales rencananya akan dirilis pada musim liburan tahun ini, eksklusif untuk PlayStation 5.

Demikianlah 7 game Marvel khusus untuk kamu yang menyukai superhero, kamu bisa menjadikan beragam game diatas sebagai wishlist kamu untuk memainkan game diberbagai platform. Favorit kamu yang mana?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru