Feature

Pecinta SuperHero Wajib Masuk! 7 Game Marvel di Segala Platform yang Wajib untuk Dimainkan!

oleh: Billy Mariza


Marvel adalah salah satu waralaba komik yang paling sukses, terlebih dengan filmnya dalam Marvel Cinematic Universe tidak bisa dianggap remeh. Suksesnya Marvel Cinematic Universe berimbas kepada game-gamenya yang hadir di berbagai platform.

Nah, Kru KotGa akan memberikanmu beragam judul game Marvel yang cukup menarik untuk kamu mainkan. Terlebih game ini juga memiliki style bermain yang berbeda-beda. Jadi tanpa basa-basi lagi langsung saja yuk kita bahas deretan game Marvel yang wajib untuk kamu coba atau mainkan!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Marvel's Spider-Man



Dalam deretan pertama ini tentunya hadir game terbaik Marvel yang eksklusif hanya di PlayStation 4, apalagi kalau bukan Marvel's Spider-Man yang telah dinobatkan jadi game terbaik. Game besutan Insomniac Games ini menawarkan gameplay open world yang mana kamu dengan bebas menjadi manusia laba-laba terbang ke sana kemari di dalam kota.

Sistem fighting yang seru dan mekanisme web swing sempurna ditambah sistem kontrol yang user friendly tentunya membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Apalagi game ini juga menawarkan berbagai suit dari berbagai universe Spider-Man baik di komik maupun film 2002 hingga yang terbaru milik Marvel Cinematic Universe.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

2. MARVEL Future Fight



Ini merupakan salah satu judul game Marvel yang terbilang paling mendekati dengan Marvel Cinematic Universe. Bagaimana tidak, game yang bergenre Action RPG ini menawarkan beragam superhero dari semesta marvel, baik hero hingga villain. Tidak ketinggalan pula beragam kostum dari film telah di transfer ke dalam game ini sehingga game ini selalu memiliki update yang menarik.

Dikembangkan oleh Netmarble Games dan berafiliasi dengan Marvel Entertainment dibawah Disney membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Terlebih grafis di dalam game ini terlihat cukup oke walaupun ini sebenarnya adalah game Mobile.

3. Marvel Super War



Masih dalam ranah Mobile, Marvel juga memiliki genre yang sepertinya cukup umum untuk para gamer sekarang. Yap, Marvel mengeluarkan game berjenis MOBA yang mana game ini hasil kerja sama Marvel dengan pengembang game asal Tiongkok NetEase.

Menawarkan berbagai karakter dari semesta Marvel dengan gaya permainan MOBA tentunya membuat pengalaman bermain kamu menjadi cukup berbeda. Sekarang Marvel Super War telah mencapai Season 3 yang mana telah hadir beragam hero baru seperti Adam Warlock dan Colossus.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru