Feature

Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya

Halaman 2

3. Log Horizon Season 3


Tentunya banyak Kotakers yang mengetahui anime yang berjudul Log Horizon. Anime yang menceritakan petualangan para pemain dari game Elder Tale ini mendapatkan apresiasi positif dari fans. Petualangan Shiroe dan kawan-kawan terhenti di Season 2. Kabar baiknya, setelah sekian lama akhirnya anime tersebut bakal dilanjutkan! Namun sayangnya, belum ada jadwal rilis.

Log Horizon adalah sebuah serial light novel yang ditulis oleh Mamare Touno dan diterbitkan oleh Enterbrain di Jepang sejak tahun 2011. Serial ini mengisahkan seorang ahli strategi Shiroe dan para pemain dari sebuah MMORPG yang berjudul Elder Tale terjebak dalam dunia permainan tersebut. Mereka bertahan hidup dan menyesuaikan keadaan antara dunia nyata serta dunia game.

4. Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2


Dalam berbagai anime yang dirilis, tentunya menawarkan banyak genre dan konsep yang berbeda. Ada yang memiliki tema romansa, musik, petualangan hingga berbagai konsep seperti isekai, game, ataupun menggabungkan keduanya. Season kedua Tensei Shitara Slime Datta Ken dipastikan bakal ditayangkan pada Oktober 2020 mendatang.

Meninggal lalu menjadi sebuah "slime" di dunia lain? Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun tidak senang dengan kehidupan duniawinya, tetapi setelah terbunuh di tangan seorang perampok, ia terbangun ke awal yang baru di dunia fantasi ... sebagai monster slime. Saat ia menyesuaikan diri dengan eksistensi barunya, pertemuannya dengan monster lain memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah dunia selamanya.

5. Gotoubun no Hanayome Season 2


Pada awal tahun 2019 kemarin, ada salah satu anime yang cukup diperbincangkan dikalangan para wibu. Anime tersebut berjudul Gotoubun no Hanayome yang diangkat dari manga karangan Negi Haruba. Siapa sangka, pertarungan 5 waifu tersebut mendapatkan resepsi yang positif dari para pecinta anime di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Season kedua anime tersebut yang awalnya direncanakan tayang pada Oktober 2020, diundur sampai dengan Januari 2021.

Gotoubun no Hanayome menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Futaro Uesugi adalah seorang anak yang cerdas yang menjalani kehidupan yang sulit. Ibunya sudah meninggal dan ayahnya terlilit utang yang banyak. Kesempatan muncul ketika para putri keluarga Nakano yang kaya raya pindah ke sekolahnya dan Futaro dengan segera dipekerjakan sebagai guru sampingan bergaji tinggi untuk mengajari kelima gadis.

6. Tate no Yuusha no Nariagari Season 2


Jika kebanyakan anime yang menawarkan konsep isekai memperlihatkan berbagai karakter protagonis yang sangat "beruntung" dalam kehidupannya di dunia lain, untuk yang satu ini terbilang lumayan apes karena mendapatkan berbagai hinaan dari kerajaan dimana tempat ia hidup.

Tate no Yuusha no Nariagari bercerita tentang seorang pemuda "otaku" bernama Naofumi Iwatani yang tiba-tiba ter-summon ke dunia lain setelah membaca buku yang mengisahkan empat pahlawan. Dari tiga pahlawan yang menggunakan pedang, tombak, dan panah, ia mendapatkan senjata sebuah shield yang dianggap remeh orang-orang.

7. Attack On Titan Season Terakhir


Salah satu anime yang paling menarik dan akan keluar pada musim gugur tahun ini adalah Shingeki no Kyojin atau dalam versi Inggrisnya Attack on Titan. Attack on Titan kali ini akan berlanjut dan menjadi musim pamungkas dimana cerita dari perlawanan umat manusia melawan Titan resmi akan segera berakhir.

Menariknya, pada musim terakhir ini anime Attack on Titan mengalami perpindah studio yang mana tiga season sebelumnya anime ini dipegang oleh Wit Studio dan berpindah tangan ke studio MAPPA serta diiringi staff terbaru. Tentu secara style anime mengalami perubahan dan digadang-gadang mendekati seperti art dari Hajime Isayama dalam komiknya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Nah, itulah berbagai anime yang paling dinantikan season selanjutnya. Meskipun sangat banyak, kru KotGa merangkumnya menjadi 10 dan kesepuluh anime tersebut sudah dipastikan eksistensi season terbarunya. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru