Feature

Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton

oleh: Reza Alif
Summoners War adalah game Turn-based RPG yang legendaris hadir di platform Mobile, bahkan bisa dibilang menjadi salah satu pelopor dari hadirnya game RPG mobile yang ada di PlayStore. Karena itu, game ini pun ramai dimainkan oleh banyak pemain.

Namun, karena banyaknya pemain pastinya persaingan antar pemain untuk menjadi yang terkuat pun akan semakin sulit. Karena itu, sebagai pemain, kamu harus memperhatikan berbagai tutorial, tips dan trik agar kamu bisa berkembang lebih baik lagi. Cara yang paling mujarab tentunya dengan menonton video-video dari para YouTuber Summoners War.

Nah, mungkin dari kamu masih cukup sulit untuk menemukan YouTuber Summoners War yang keren dan jago. Karena itu, langsung saja yuk, simak 7 YouTuber Summoners War yang harus kamu tonton dibawah ini!

Baca ini juga :

» Hadiah Gembira Buat Natal, Ini 5 HP Android Gaming Terbaik Dibawah 4 Jutaan
» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Masih Hype! 10 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu
» Tidak Lulus Uji Paimon! Deretan Kesalahan Gamer dalam Bermain Genshin Impact!
» Waifunya Bikin Betah Main Lama! 5 Keunggulan Shining Beyond

1. SeanB



SeanB adalah Youtube gamer yang cukup rutin dan fokus dengan terus membuat konten seputar Summoners War. Menariknya, ia kerap kali memberikan berbagai analisa mengenai berbagai hal terbaru yang datang di game Summoners War, ia juga tak segan memberikan racikannya dalam mengatur para Monster, bahkan ia telah membuat konten untuk kolaborasi terbaru Summoners War Street Fighter V: Champions Edition.

Tak hanya soal gameplay, SeanB juga sering sekali membahas bagian kompetitif dari game Summoners War. Seperti halnya ia sering membahas dan menganalisa pertandingan Summoners War World Arena.

2. Isengdude GAME



Sama seperti SeanB, Isengdude GAME juga mendedikasikan channel YouTube nya untuk membahas game Summoners War secara keseluruhan. Mulai dari tutorial, tips, dan juga analisa, menjadi konten utama dari channel tersebut.

Menariknya untuk para penonton Indonesia, Isengdude GAME juga memiliki konten dengan versi Bahasa Indonesia yang mudah dimengerti oleh para pemain Indonesia. Jadi buat para pemain yang kurang bisa menggunakan Bahasa Inggris, Isengdude GAME sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari tips dan trik Summoners War.

3. Gavri Games



Jika Isengdude GAME hanya menggunakan Bahasa Indonesia pada beberapa kontennya saja, Gavri Games justru mendedikasikan channel YouTube nya untuk para penonton Indonesia, karena semuanya menggunakan Bahasa Indonesia.

Untuk soal konten, Gavri Games sebenarnya tidak selalu memainkan Summoners War, hanya saja game ini menjadi konten paling sering yang ia buat. Uniknya, ia juga memainkan game bersama anaknya, sehingga setiap konten yang disajikan menjadi lebih segar dan lucu, sehingga cocok sekali untuk pemain yang ingin menonton konten yang tidak terlalu kaku dan serius.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru