Feature

Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Aced it Gaming!



Tak cuma mencari konten bersambung, tapi ingin melihat live streaming game Summoners War juga? Pastikan kamu mencoba menonton Aced it Gaming!, pasalnya ia sering sekali melakukan live streaming untuk game Summoners War dengan beragam topik yang tengah ramai diperbincangkan. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan bisa melakukan live streaming hingga 5 jam lamanya.

Selain live streaming, kamu juga bisa melihat konten-kontennya dalam mencoba Monster baru, seperti pada event kolaborasi terbaru, yaitu Summoners War Street Fighter V: Champion Edition, ia juga mencoba menggunakan serta meracik setiap monster baru yang ada, seperti Ryu, Ken dan lainnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Schizophrenic Gamer



Bisa dibilang Schizophrenic Gamer adalah Youtuber game Summoners War dengan subscriber terbanyak hingga 256 ribu, serta channel nya juga telah terverifikasi. Tentunya dengan channel yang besar, setiap konten yang ada juga dibuat dengan editing dan peripheral yang lebih baik sehingga nyaman untuk ditonton.

Schizophrenic Gamer memiliki berbagai macam konten dan secara keseluruhan kontennya adalah mengenai Summoners War, mulai dari tutorial, tips serta trik juga menjadi pembahasan dalam kontennya. Ia juga sering sekali membahas patch terbaru dari Summoners War, sehingga pemain bisa mendapatkan gambaran sebelum datangnya patch baru tersebut.

6. YDCB Games



Ingin menonton channel YouTube yang lebih santai dan dicampur oleh komedi? Langsung coba tonton YDCB Games yang memang sering membuat konten-konten Summoners War yang digabung dengan komedi serta editan lucu.

Meski lucu, tidak semua konten dari YDCB hanya berisi lelucon saja, tapi juga berisi berbagai tips dan trik di dalamnya. YDCB Games sendiri juga salah satu channel Youtube gamer Summoners War dengan jumlah subscriber cukup banyak, yaitu 217 ribu subscriber.

7. IslandGrown



Terakhir ada channel YouTube bernama IslandGrown, Masih tetap sama seperti channel yang lainnya, ia juga membahas konten Summoners War, seperti tutorial menggunakan Monster, analisa Monster terbaru, Tips menggunakan Monster dan berbagai konten semacamnya.

Yang membuat IslandGrown berbeda dibanding channel lainnya adalah, ia kerap melakukan live streaming Summoners War World Arena dengan mengajak beberapa temannya secara langsung untuk melakukan nonton bareng. Nantinya, mereka akan memberikan opini mengenai hal yang terjadi di sepanjang pertandingan turnamen berlangsung.

Nah, itu dia deretan YouTuber Summoners War yang wajib kamu tonton. Jadi, sekarang kamu tinggal pilih, mana youtuber yang paling cocok untukmu. Atau kamu bisa menonton semuanya untuk bisa mendapatkan banyak tips, sehingga bisa semakin jago dalam memainkan Summoners War.

Download Summoners War dibawah ini.

Get it on Google Play
KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru