Feature

Paling Pas! 5 Rekomendasi Laptop Untuk Gaming Lancar Nggak Sampe 7 Jutaan

Sudah menjadi kebutuhan tersendiri memang untum memiliki sebuah sistem PC yang bisa digunakan untuk melakukan beragam aktivitas, baik itu untuk sekedar mengisi kegiatan komputasi biasa ataupun bermain game. Bagi sebagian kalangan yang lebih mementingkan mobilitas sebagai pertimbangan utama, laptop memang menjadi opsi hardware yang lebih diminati dan tidak lepas dari perhatian para pengguna baru.

Mengandalkan laptop sebagai platform gaming utama memang pilihan yang wajar, namun keputusan tersebut juga harus diikuti dengan pemahanan akan performa laptop tersebut. Bagi kamu yang kebetulan sedang mencari laptop dengan budget standar di kisaran 5 juta ke atas, pada artikel special kali ini kami sudah merangkum rekomendasi laptop paling ideal yang bisa kamu dapat di harga tujuah jutaan. Penasaran apa saja? langsung simak rangkumannya di bawah ini.

HP 14 DK0028

Dari sekian banyak laptop yang saat ini menggunakan Ryzen 3, mungkin HP 14 DK0028 ini adalah yang paling termurah. Meskipun dari segi desain kurang kekinian, namun setidaknya kamu bisa mendapatkan spesifikasi yang setimpal dengan price performance yang paling pas. Dengan harga dibawah 6 juta, kamu sudah mendapatkan SSD dengan prosesor dan VGA yang sudah memadai. Namun sayangnya, layar dari laptop ini masih belum Full HD.

Berikut spesifikasi singkat dari laptop HP 14 DK0028:

  • Prosesor: Ryzen 3 3200U
  • RAM: 4GB DDR4
  • SSD: 256GB
  • VGA: AMD Radeon Vega 3
  • Layar: HD 1366 x 768

Dengan spesifikasi diatas, kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar IDR 5.139.000. Kru KotGa sarankan bagi kamu untuk upgrade RAM minimal hingga 8GB untuk mendapatkan performa maksimal.

Baca ini juga :

» Baru Beli Laptop/Install Ulang? Ini Dia 7 Software Windows Yang Wajib Kamu Punya!
» Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mempercepat Laptop Kalian Biar Gaming Maksimal!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» RTX ON Harga Terjangkau! MSI Katana GF66 dan Pulse GL76 Laptop Gaming Tanpa Ghoib

Lenovo V14-IIL 82C401-4XiD

Intel telah resmi merilis prosesor generasi ke-10 terbarunya. Tidak hanya untuk desktop saja, melain juga untuk laptop. Salah laptop yang sudah menggunakannya adalah Lenovo Thinkpad V14. Meski dikatakan bukan varian laptop gaming, Lenovo Thinkpad V14 diklaim mampu memainkan berbagai game esports seperti PUBG, DOTA 2, hingga CS:GO.

Berikut spesifikasi singkat dari laptop Lenovo V14-IIL 82C401-4XiD:

  • Prosesor: Intel Core i3-1005G1
  • RAM: 4GB DDR4
  • SSD: 256GB
  • VGA: NVIDIA MX330 2GB
  • Layar: HD 1366 x 768

Dengan spesifikasi diatas, kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar IDR 6.909.000. Kru KotGa sarankan bagi kamu untuk upgrade RAM minimal hingga 8GB untuk mendapatkan performa maksimal.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler